Liverpool Kini Prioritaskan Kontrak Baru Joe Gomez

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 18:33 WIB
Liverpool Kini Prioritaskan Kontrak Baru Joe Gomez

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan tiga perekrutan musim panas telah selesai, fokus Liverpool di jendela transfer telah bergeser ke kontrak baru Joe Gomez yang kini menjadi "prioritas utama."

The Reds secara luas diharapkan telah menyelesaikan bisnis perekrutan mereka di musim panas, dan pada hari Senin (04/07), Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay menjadi bagian dari tim pertama yang kembali untuk pra-musim.

Darwin Nunez akan bergabung dengan rekan setim barunya akhir pekan ini, sementara Sadio Mane dan Takumi Minamino tidak lagi menjadi bagian dari skuat setelah resmi pindah.

Kemungkinan akan ada pemain yang pergi lagi, Neco Williams menarik minat dari Nottingham Forest dan pemain seperti Nat Phillips dan Ben Davies juga akan dijual, tetapi salah satu prioritas utama untuk direktur olahraga klub yang baru, Julian Ward sekarang adalah retensi pemain.

Tugas besarnya tentu saja adalah Mohamed Salah, dan sang pemain kini telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada akhir pekan lalu, namun masih ada lima pemain yang kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023.

Gomez masih memiliki dua tahun tersisa, tetapi menurut kabar terbaru dari Sky Sports, memperpanjang kontrak bek tengah berusia 25 tahun itu adalah "prioritas utama."

Pembicaraan dikatakan sudah berlangsung dengan perwakilan Gomez, dan Liverpool terlihat ingin "mencegah minat dari sejumlah klub Liga Premier lainnya," setelah Aston Villa dan Newcastle di antara klub yang tertarik dengannya.

Dia digambarkan "masih menjadi bagian dari rencana Jurgen Klopp," karena manajer asal Jerman dan stafnya melihatnya sebagai bek tengah terbaik Inggris.

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kini-prioritaskan-kontrak-baru-joe-gomez
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini