Liverpool Kini Dikaitkan dengan Bek Tengah Juventus

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 04:13 WIB
Liverpool Kini Dikaitkan dengan Bek Tengah Juventus

Merih Demiral / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool sebagian besar dikaitkan dengan bek tengah yang sedang naik daun di jendela transfer ini, dan kini mereka dikaitkan dengan Merih Demiral dari Juventus.

Ada daftar pemain bertahan yang terus bertambah yang seharusnya diminati The Reds, kejadian yang sama sekali tidak mengejutkan, mengingat tiga bek senior di klub mengalami cedera.

Jurgen Klopp memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan, yang berpuncak pada melawan Southampton ketika ia memasang pemain tengah Henderson dan Fabinho di bek tengah, ditambah gelandang James Milner di bek kanan.

Jelas bahwa perekrutan baru diperlukan untuk membawa stabilitas dan perasaan yang wajar ke lini belakang, yang tampaknya menjadi masalah serius bagi The Reds namun peluang bagi beberapa media untuk mengaitkan mereka dengan para bek.
Yang terbaru adalah Demiral, meskipun rumor ini sangat kecil kemungkinan terjadi karena tidak ada desas desus sang bek akan diambil The Reds.

Sebagai permulaan, minat yang tampak berasal dari Fanatik, media Turki dengan kecenderungan menghubungkan pemain masuk dan keluar dari Liverpool setiap beberapa minggu, sementara mereka juga mengatakan harga yang diinginkan Juventus adalah 50 juta euro, tentunya bukan jumlah yang akan diterima The Reds dalam soal pengeluaran tengah musim.

Tetapi bagian lain dari rumor tersebut sesuai dengan apa yang diharapkan sejauh ini: pemain yang cukup muda, dominan di udara, bagus dalam menguasai bola, mampu bermain di sisi kiri bek tengah.

Artikel Tag: Merih Demiral, Liverpool, Juventus

1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini