Liverpool Kian Dekat untuk Dapatkan Youri Tielemans

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 11:09 WIB
Liverpool Kian Dekat untuk Dapatkan Youri Tielemans

Youri Tielemans / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Berita transfer Liverpool sedang menuju ke overdrive saat jendela transfer terus berjalan dan sekarang Youri Tielemans telah dilaporkan menuju Anfield.

The Reds memiliki minat lama pada pemain Belgia itu, jika rumor itu bisa dipercaya, dan bisa menarik Tielemans dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang mungkin bisa diharapkan darinya. Situasi kontrak di Stadion King Power mengkhawatirkan The Foxes, menurut El Nacional dan Football365.

Tielemans rupanya telah mengumumkan niatnya kepada klubnya untuk pergi setelah tiga tahun di East Midlands, dan mengingat bahwa dia hanya memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini, Leicester dilaporkan telah menyetujui penjualan, mengetahui bahwa mereka lebih suka menguangkannya daripada kehilangan bintang secara cuma-cuma.

Klub telah berhasil mengekstrak nilai maksimum dari transfer di masa lalu, termasuk orang-orang seperti Harry Maguire pergi dengan biaya rekor dunia untuk seorang bek, Riyad Mahrez pindah ke Manchester City seharga 60 juta poundsterling dan Ben Chilwell pergi ke Chelsea dengan harga hampir 50 juta poundsterling. 

Baru-baru ini musim panas lalu, klub menolak untuk diremehkan oleh Arsenal untuk James Maddison, bertahan untuk angka 60 juta poundsterling yang tidak pernah dipenuhi oleh London utara. Namun, tampaknya mereka mungkin terpaksa menerima bayaran yang lebih rendah bagi Tielemans.

Pemain berusia 24 tahun, yang mencetak gol kemenangan di final Piala FA musim lalu, adalah target Real Madrid dan juga Liverpool, menurut laporan, dengan Los Blancos mengincar pemain tersebut sebagai pengganti jangka panjang untuk Toni Kroos di jantung lini tengah.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Liverpool, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kian-dekat-untuk-dapatkan-youri-tielemans
1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini