Liverpool Kian Dekat untuk Dapatkan Calvin Ramsay

Penulis: Dwi Prima
Minggu 08 Mei 2022, 22:25 WIB
Liverpool Kian Dekat untuk Dapatkan Calvin Ramsay

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fokus awal transfer Liverpool adalah mendaratkan pemain muda, di mana The Reds kini meningkatkan pengejaran mereka untuk Calvin Ramsay.

The Reds telah mengontrak pemain sayap berusia 16 tahun, Ben Doak dan meskipun belum diumumkan secara resmi, kepindahan Fabio Carvalho ke Anfield juga akan terjadi.

Ini mewakili suntikan bakat muda yang menarik ke dalam akademi dan tim utama, dan sekarang bek kanan Aberdeen yang berusia 18 tahun, Ramsay, masuk dalam agenda klub.

Ketertarikan pada bek Skotlandia itu dilaporkan oleh Paul Joyce dari Times akhir bulan lalu dan sekarang Dominic King dari Daily Mail, dan Daily Record, melaporkan bahwa Liverpool mengincar kesepakatan senilai 4 juta poundsterling.

Remaja itu telah menarik minat dari Leeds tetapi King menyatakan bahwa "Sang pemain condong ke Liverpool," meskipun menit reguler lebih mungkin datang di Elland Road.

Kesepakatan 4 juta poundsterling akan kurang dari harga 4,8 juta poundsterling yang disiapkan Bologna yang ditolak oleh Aberdeen pada bulan Januari, tetapi setiap kesepakatan The Reds kemungkinan akan mencakup tambahan yang menguntungkan untuk klub Skotlandia.

Ramsay baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik versi Penulis Sepak Bola Skotlandia berkat musim terobosan dengan 33 penampilan dan sembilan assist dan satu gol.

Dan kesepakatan apa pun untuknya tentu akan berdampak pada masa depan Neco Williams, yang disebut-sebut akan hengkang secara permanen sebelum masa peminjamannya di Fulham tahun ini.

Artikel Tag: Liverpool, Calvin Ramsay, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kian-dekat-untuk-dapatkan-calvin-ramsay
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini