Liverpool Kian Dapat Momentum untuk Dapatkan Gavi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Jun 2022, 13:15 WIB
Liverpool Kian Dapat Momentum untuk Dapatkan Gavi

Gavi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Keinginan Liverpool untuk mendapatkan Gavi adalah rumor transfer yang perlahan-lahan mulai mengumpulkan beberapa momentum.

Pada bulan Mei, media Spanyol yakni Sport melaporkan bahwa Liverpool bersedia membayar 42 juta poundsterling yang dibutuhkan untuk memicu klausul pelepasan pemain berusia 17 tahun itu di Barcelona.

Beberapa hari kemudian, dilaporkan oleh 90 Min bahwa klub yang bermarkas di Anfield telah secara resmi melakukan kontak dengan klub yang bermarkas di Camp Nou tentang kemungkinan untuk membawanya ke Liga Premier.

Pada usia 17 tahun, Gavi jelas memiliki masa depan yang luar biasa di depannya, bahkan legenda Manchester United yakni Roy Keane terkesan olehnya di awal tahun 2022, menggambarkan kemitraan antara dia dan Pedri sebagai 'kualitas murni'.

Dan sekarang Tuttomercatoweb mengklaim di Italia bahwa jika sang pemain benar-benar meninggalkan Catalunya musim panas ini, Merseyside adalah 'tujuan yang paling mungkin'.

TMW juga merujuk laporan terpisah dari La Repubblica tentang AC Milan yang juga tertarik pada anak muda itu.

Raksasa Italia itu kembali disegani setelah menjuarai Serie A musim lalu. Tetapi jika itu adalah pilihan antara Liverpool dan Milan, bergabung dengan tim Jurgen Klopp bukanlah hal yang sulit.

Ini adalah tim yang hingga dua minggu lalu memiliki peluang nyata untuk memenangkan empat gelar dan meskipun mereka gagal memenangkan Liga Premier dan Liga Champions, pasukan Klopp akan kembali lebih kuat di lain waktu.

The Reds akan terus berkembang dan merekrut seseorang seperti Gavi, pasti akan mempercepat perkembangan itu.

Artikel Tag: Gavi, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kian-dapat-momentum-untuk-dapatkan-gavi
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini