Liverpool Khawatir Real Madrid Lebih Favorit Dapatkan Tchouameni

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 05:20 WIB
Liverpool Khawatir Real Madrid Lebih Favorit Dapatkan Tchouameni

Aurelien Tchouameni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid menjadi favorit untuk mendatangkan target Liverpool, Aurelien Tchouameni musim panas ini, menurut Neil Jones dari Goal via The Redmen TV.

Sang wartawan telah mengkonfirmasi minat dari The Reds tetapi tidak akan bertaruh pada peluang mereka mendatangkan pemain Prancis musim panas ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp sedang mencari pemain baru di lini tengah untuk bermain bersama Fabinho. Sang manajer telah mencoba Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan James Milner, tetapi tampaknya tidak ada yang memastikan tempat mereka untuk musim mendatang karena berbagai alasan.

Saat berbicara di Journo Insight Show, Jones mengklaim Real Madrid memimpin pengejaran untuk Tchouameni. Dia juga menambahkan bahwa The Reds memantau pemain Prancis itu.

Dia berkata: "Real Madrid dipandang sebagai favorit. Saya pikir itu masih terjadi – Real Madrid adalah favorit kuat. Saya pikir itu menarik bahwa ini adalah tanda nyata pertama dari posisi spesifik yang sedang dilihat Liverpool di musim panas. Lini tengah adalah bagian yang sangat menarik dari lapangan. Ada banyak keraguan atas banyak gelandang – berbagai jenis keraguan.

"Masih ada cukup keraguan, Anda bisa mengatakan perekrutan akan masuk akal. Seorang pemain dengan gaya atau profil seperti Tchouameni, tetapi jika Anda meminta saya untuk mempertaruhkan sepuluh pound saya, saya akan mengatakan itu bukan dia."

Chelsea dan PSG juga tertarik pada gelandang AS Monaco, selain Real Madrid dan Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Aurelien Tchouameni, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-khawatir-real-madrid-lebih-favorit-dapatkan-tchouameni
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini