Liverpool Kesusahan Buat Gol, Henderson Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Jan 2021, 19:31 WIB
Liverpool Kesusahan Buat Gol, Henderson Beri Komentar

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson menekankan perlunya setiap anggota skuat Liverpool untuk menyumbangkan gol dan membuat tim mencetak gol secara teratur sesegera mungkin.

The Reds gagal mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut di Liga Premier saat mereka bermain imbang 0-0 dengan pemimpin klasemen saat ini, Manchester United di Anfield pada hari Minggu (17/01).

Henderson mengakui timnya harus segera mengakhiri periode frustasi mereka di depan gawang, menggambarkan tentang tugas tanggung jawab para pemain secara kolektif, dengan menekankan bahwa mencetak gol tidak hanya untuk para penyerang.

"Ya, kami perlu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan," kata sang kapten kepada Liverpoolfc.com selama penilaian pasca pertandingan.

"Dan saya tidak hanya berbicara tentang tiga pemain depan. Saya berbicara tentang semua orang: mulai dari gelandang, bek sayap yang masuk ke kotak penalti, serta situasi bola mati. Semua orang harus ikut campur. Kita harus mulai melakukannya dengan cepat.

"Seperti yang saya katakan, hanya sedikit keberuntungan yang jatuh pada seseorang atau memantul dari seseorang dan masuk, karena kami memiliki peluang yang cukup bagus untuk memenangkan pertandingan.

"Tapi, dari segi tingkat kinerja, saya pikir kami bisa senang. Saya pikir kami memberikan segalanya untuk mencoba memenangkan permainan tetapi, sayangnya, tidak dapat menemukan gol kemenangan itu. Yang mana kami terus mengatakan itu selama beberapa minggu terakhir. Itu perlu segera diubah dengan cepat."

Artikel Tag: Liverpool, Jordan Henderson, Premier League 2021

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini