Liverpool Kembali Tolak Tawaran Kedua Bayern untuk Mane

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 12:46 WIB
Liverpool Kembali Tolak Tawaran Kedua Bayern untuk Mane

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menolak tawaran Bayern Munich lainnya untuk Sadio Mane, klub Jerman tidak membantu perjuangan mereka dengan tambahan bonus yang dianggap 'lelucon'.

Pemain bernomor punggung 10 itu diperkirakan akan meninggalkan Anfield musim panas ini setelah enam tahun di klub, dan Bayern Munich melakukan semua usaha mereka untuk pemain yang masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Liverpool menolak tawaran pertama Bayern akhir pekan lalu, tim Bundesliga hanya menawarkan paket 21 juta poundsterling dengan tambahan bonus 4 juta poundsterling, angka yang jauh di bawah penilaian The Reds.

Kembalinya mereka ke meja perundingan diperkirakan tidak akan bertahan lama tetapi tawaran terakhir mereka sekali lagi ditolak, dengan tawaran sebesar 30 juta poundsterling masih jauh dari yang diinginkan Liverpool sebesar 42,5 juta poundsterling.

Menurut Paul Joyce dari The Tiimes, angka 30 juta poundsterling mereka hanya menjamin 23,5 juta poundsterling dengan tambahan bonus 6,5 juta poundsterling, tapi ada banyak persyaratan yang harus sesuai.

Untuk membuat The Reds mendapatkan 30 juta poundsterling secara penuh, Bayern harus memenangkan Liga Champions setiap tahun dari kontrak tiga tahun yang mereka usulkan dan Mane harus memenangkan Ballon d'Or di setiap musim tersebut. Tidak heran The Reds tidak berjabat tangan!

Direkrut olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, dilaporkan ingin melakukan diskusi tatap muka dengan direktur olahraga baru The Reds yakni Julian Ward tetapi jika klub Bundesliga terus menawarkan penawaran yang sama, "setiap pertemuan akan dianggap sia-sia."

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kembali-tolak-tawaran-kedua-bayern-untuk-mane
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini