Liverpool Kembali Minati Bakat Muda asal Skotlandia

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Sep 2022, 06:11 WIB
Liverpool Kembali Minati Bakat Muda asal Skotlandia

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengambil pemain muda Skotlandia lainnya untuk melakukan trial sebelum kemungkinan pindah ke Merseyside, seiring upaya perekrutan talenta terbaik Inggris terus berlanjut.

Sejak aturan rekrutmen baru pasca-Brexit masuk, Liverpool telah menyalurkan upaya mereka untuk merekrut pemain muda terbaik dari Inggris.

Stefan Bajcetic adalah pendatang baru terakhir dari Eropa sebelum klub Inggris tidak lagi diizinkan untuk merekrut pemain di bawah usia 18 tahun dari luar negeri, dengan tren baru mengikuti sejak itu.

Kaide Gordon, Bobby Clark, Ben Doak, Trent Kone-Doherty, Calum Scanlon, dan Reece Trueman termasuk di antara mereka yang bergabung dengan akademi sejak saat itu, menjalin kesepakatan dengan tim-tim di Inggris, Skotlandia dan Irlandia.

Keputusan itu sudah terbayar, dan merupakan pujian bagi staf rekrutmen klub karena mereka mengidentifikasi anak-anak muda berpotensi tinggi dari Inggris yang dapat didapat dengan biaya rendah.

Itu bisa berlanjut dengan perekrutan gelandang muda Alan Domeracki dari Dundee United, yang telah menghabiskan waktu untuk trial dengan Liverpool dan Chelsea bulan ini.

The Daily Record melaporkan bahwa anak muda, yang akan berusia 16 tahun bulan depan, telah mengunjungi tempat latihan kedua klub Liga Premier, yang sekarang akan mempertimbangkan kepindahannya.

Domeracki melakukan debutnya untuk tim U-18 Dundee United saat berusia 14 tahun, dan sekarang menjadi starter reguler, dia juga salah satu dari lima pemain muda yang menandatangani kontrak profesional dengan tim Liga Utama Skotlandia pada bulan Juni.

Dia digambarkan sebagai “gelandang tengah sisi kiri yang kreatif, cerdas, kuat secara teknis yang dapat bermain di peran lini tengah yang lebih dalam atau lebih maju.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kembali-minati-bakat-muda-asal-skotlandia
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini