Liverpool Kembali Jadi Tujuan Idaman Pemain RB Leipzig

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Jun 2021, 23:13 WIB
Liverpool Kembali Jadi Tujuan Idaman Pemain RB Leipzig

Josko Gvardiol / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menyusul kepindahan Ibrahima Konate senilai 36 juta poundsterling dari RB Leipzig ke Liverpool, penggantinya Josko Gvardiol telah mengakui bahwa dia “pasti ingin” mengikutinya di masa depan.

Konate menjadi pemain kedua yang pindah dari Red Bull Arena ke Anfield ketika dia menyetujui kontrak lima tahun dengan klub asal Merseyside pada bulan lalu, bergabung dengan Naby Keita di Merseyside.

Orang Prancis itu meninggalkan Leipzig bersama dengan Dayot Upamecano, yang akan bergabung dengan Bayern Munich, dan juga kehilangan manajer mereka Julian Nagelsmann.

Pembangunan kembali diperlukan di Leipzig setelah beberapa kepergian yang tidak bisa diantisipasi.

Itu, sebagian, sudah diatasi, dengan klub menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Josko Gvardiol dari Dinamo Zagreb September lalu dan Mohamed Simakan dari Strasbourg pada Maret.

Gvardiol menghabiskan sisa musim 2020/21 dengan status pinjaman di Dinamo, dalam kepindahan yang mirip dengan Marko Grujic setelah pindah senilai 5,1 juta poundsterling dari Red Star pada 2016, sebelum bergabung dengan mereka setelah Euro.

Namun, pemain internasional Kroasia itu sudah mengincar langkah berikutnya, untuk mengikuti Konate, seperti yang dia katakan kepada 24sata minggu ini.

“Di Liverpool,” katanya, ketika ditanya di mana dia ingin bermain.

“Sejak usia muda, saya menonton pertandingan mereka bersama ayah saya dan saya tumbuh berkembang dengan menyaksikan mereka.

“Ketika saya mengambil sepak bola lebih serius, saya mulai mengikuti mereka, dan saya pasti menginginkan Liga Premier dan Liverpool.”

Artikel Tag: Josko Gvardiol, rb leipzig, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kembali-jadi-tujuan-idaman-pemain-rb-leipzig
2228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini