Liverpool Kembali Dikaitkan dengan Gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni

Penulis: Dwi Prima
Rabu 27 Apr 2022, 21:12 WIB
Liverpool Kembali Dikaitkan dengan Gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni, setelah seorang jurnalis di Merseyside memicu spekulasi.

The Reds pertama kali dikabarkan menaruh minat pada Tchouameni pada Januari, setelah David Ornstein dari The Athletic menyebut pemain berusia 22 tahun itu sebagai kemungkinan tambahan.

Ini terjadi menjelang musim panas yang akan membuat James Milner meninggalkan klub setelah tujuh tahun, karena kontrak gelandang veteran akan berakhir, sementara keputusan akan dibuat atas masa depan Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita.

Kemungkinan besar, The Reds akan diminta untuk mendatangkan setidaknya satu gelandang di jendela transfer berikutnya, meskipun Fabio Carvalho akan tiba dari Fulham.

Tchouameni kembali disebut-sebut dengan kabar kepindahan ke Merseyside pada Selasa (26/04), setelah media Prancis yakni Foot Mercato mengklaim bahwa kontak telah dilakukan dengan perwakilan pemain.

Bahkan dikatakan, meskipun Real Madrid percaya diri sebagai yang terdepan, Liverpool dan PSG memiliki keunggulan atas tim Spanyol.

Sumbernya pasti meragukan, tapi Daily Mail kemudian menanggapi dengan berita bahwa "tidak diragukan lagi dia adalah pemain yang sedang diincar Liverpool."

Laporan itu menjelaskan bahwa ada "klub lain" dan menggambarkan Real sebagai "favorit," tetapi menegaskan The Reds "pasti mencari gelandang dengan kualitas sepertinya."

Seperti yang disebutkan di atas, kepergian Milner yang diharapkan, bersama dengan prospek kehilangan setidaknya salah satu dari Oxlade-Chamberlain atau Keita, yang memasuki tahun terakhir kontrak mereka pada bulan Juli, membuka kemungkinan perekrutan gelandang baru lainnya.

Artikel Tag: Monaco, Aurelien Tchouameni, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kembali-dikaitkan-dengan-gelandang-monaco-aurelien-tchouameni
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini