Liverpool Kehilangan Orang yang Berhasil Temukan Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Selasa 18 Jan 2022, 22:58 WIB
Liverpool Kehilangan Orang yang Berhasil Temukan Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kepala rekrutmen pra-akademi Liverpool, Ian Barrigan akan meninggalkan klub setelah 25 tahun, setelah membangun warisan sebagai orang yang menemukan Trent Alexander-Arnold.

Barrigan awalnya bergabung dengan klub sebagai pencari bakat lokal pada tahun 1997, sebelum meningkatkan perannya sebagai kepala rekrutmen lokal pada tahun 2010.

Dia mendapat kredit besar karena menemukan pemain-pemain seperti Conor Coady, Jon Flanagan, Jordan Rossiter dan, baru-baru ini, Neco Williams, James Balagizi dan Tyler Morton.

Permata di mahkotanya, bagaimanapun, adalah Alexander-Arnold, yang bergabung di tingkat pra-akademi setelah menarik perhatian Barrigan bermain untuk Country Park, tim junior yang berbasis di Croxteth.

Setelah menyaksikan bek kanan tumbuh dari kecil, seperti yang ia ingat dalam sebuah wawancara dengan situs web resmi klub pada tahun 2020, menjadi yang terbaik di dunia dalam posisinya membawa kebanggaan luar biasa bagi pria berusia 56 tahun itu.

Tapi dia sekarang akan membawanya ke dalam usaha baru, dengan James Pearce dari The Athletic melaporkan bahwa Barrigan akan meninggalkan klub pada akhir Januari.

Penggantinya adalah Steve Gorst, yang telah menjabat sebagai asisten Barrigan sejak 2016, telah bersama klub secara paruh waktu selama 12 tahun sebelumnya.

Gorst sendiri adalah mantan pemain muda Liverpool, dan Pearce melaporkan bahwa klub mengharapkan "transisi yang mulus" setelah perpisahan yang "damai" dengan Barrigan.

Ini akan menjadi tugas besar mengisi pos Barrigan, karena ia telah menjadi karakter yang dihormati di Kirkby yang memiliki dampak besar pada kesuksesan The Reds selama bertahun-tahun.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kehilangan-orang-yang-berhasil-temukan-alexander-arnold
2208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini