Liverpool Kecewa dengan Kinerja dari Arthur Melo

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Okt 2022, 06:26 WIB
Liverpool Kecewa dengan Kinerja dari Arthur Melo

Arthur Melo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengontrak Arthur Melo di jendela transfer musim panas dan bintang Brasil itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan sejak pindah ke Anfield.

Gelandang Samba itu tampil selama 13 menit dalam pertandingan pembuka Liga Champions melawan Napoli dan sejak itu, ia tidak bermain satu menit pun di tim utama.

Dalam pertandingan terakhir melawan Rangers, pemain Amerika Selatan itu bahkan tidak masuk skuat. Jika laporan di media benar bahwa dia akan pergi maka itu menunjukkan sikap klub asal Merseyside yang tidak senang dengan kinerjanya.

Menurut sebuah laporan yang baru-baru ini disampaikan oleh Calcio Mercato Web, Liverpool kecewa dengan perekrutan Arthur karena mereka mengharapkan pemain yang tangguh, yang bisa meningkatkan lini tengah.

Media Italia mengklaim bahwa Klopp ingin mengamankan gelandang top dalam sosok bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic, sesegera mungkin.

Liverpool tahu bahwa transfer ini tidak akan mudah karena terjadi di awal tahun, pemain berusia 29 tahun itu juga baru saja menandatangani kontrak baru dengan gaji 6,5 juta euro per tahun yang berjalan hingga 2026 menurut Calcio e Finanza.

CMW menyatakan jika negosiasi terwujud maka raksasa Italia harus mendatangkan penggantinya dan mereka akan mencoba memikat pemain internasional Belgia, Youri Tielemans, yang kontraknya saat ini dengan Leicester City akan berakhir tahun depan.

 
0 seconds of 0 secondsVolume 0%
 

Brozovic, yang juga dalam radar Man Utd dan PSG, memenangkan gelar Serie A pada musim 2020-21 di bawah Antonio Conte. Di sisi lain, musim lalu, dia adalah sosok penting bagi Inzaghi saat Inter memenangkan kedua gelar piala tersebut.

Artikel Tag: arthur melo, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kecewa-dengan-kinerja-dari-arthur-melo
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini