Liverpool Kalahkan West Ham, Henderson Punya Statistik Luar Biasa

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Okt 2022, 14:57 WIB
Liverpool Kalahkan West Ham, Henderson Punya Statistik Luar Biasa

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menorehkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan mengalahkan West Ham 1-0 di Anfield pada Rabu malam (19/10).

Perekrutan musim panas The Reds, Darwin Nunez mencetak gol pertamanya di Anfield, yang menjadi pembeda melawan tim asal London.

Nunez mencetak gol pada menit ke-22, melakukan sundulan yang melewati Lukasz Fabianski, memanfaatkan umpan silang Kostas Tsimikas.

West Ham memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti pada babak pertama setelah pelanggaran Joe Gomez terhadap Jarrod Bowen.

Namun, kiper Liverpool, Alisson menghasilkan penyelamatan yang bagus di depan The Kop untuk mempertahankan The Reds dalam posisi unggul.

Pasukan Jurgen Klopp memiliki beberapa peluang lagi di depan gawang tetapi mereka bertahan dengan baik untuk meraih tiga poin lagi.

Sementara Nunez dan Alisson menonjol karena kontribusi signifikan mereka, beberapa pemain Liverpool bersinar pada hari itu.

Salah satunya datang dari kapten Jordan Henderson yang menampilkan performa sesungguhnya sebagai jenderal lini tengah.

Menurut Whoscored, pemain yang didatangkan dengan harga 20 juta poundsterling itu, melakukan 105 sentuhan bola dan membuat 95 operan. Dua di antaranya adalah umpan kunci, dan dia juga mengirimkan tujuh bola panjang yang akurat.

Henderson juga melakukan dua tembakan dan menyelesaikan satu dribel. Di lini pertahanan, ia memenangkan satu duel udara, dan membuat tiga tekel, satu intersep, dan satu sapuan bola.

Henderson adalah pahlawan tanpa tanda jasa untuk The Reds melawan The Hammers dan dia masih menunjukkan kepada semua orang bahwa dia masih berkualitas di umur yang sudah tidak muda lagi.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalahkan-west-ham-henderson-punya-statistik-luar-biasa
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini