Liverpool Kalahkan Watford, Joe Gomez Dapat Pujian

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Apr 2022, 19:26 WIB
Liverpool Kalahkan Watford, Joe Gomez Dapat Pujian

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pakar BBC Sport, Garth Crooks memuji bek Liverpool, Joe Gomez atas keserbagunaannya setelah penampilannya yang mengesankan sebagai bek kanan melawan Watford.

Bek kanan pilihan pertama The Reds, Trent Alexander-Arnold berada di bangku cadangan untuk pertandingan melawan The Hornets dan tetap menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan sepanjang pertandingan.

Dengan beberapa pertandingan besar yang akan datang, Jurgen Klopp memutuskan untuk tidak menggunakan Alexander-Arnold dan memberi Gomez kesempatan untuk tampil mengesankan.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa saat memberikan assist untuk gol pembuka Diogo Jota dan tampil solid di lini belakang.

Pemain internasional Inggris itu menjalani waktu yang tidak mudah dalam satu setengah tahun terakhir, karena kariernya telah dirusak oleh cedera yang mempengaruhi penampilannya.

Crooks menjelaskan bahwa distribusi sang bek melawan Watford sangat mengesankan dan dia sekarang membutuhkan serangkaian penampilan untuk kembali bersaing memperebutkan tempat di tim nasional.

Crooks menulis di kolomnya untuk BBC: "Senang melihat Joe Gomez kembali ke line-up Liverpool. Cedera telah merusak kariernya tetapi cara dia melayangkan bola-bola itu ke area gawang Watford untuk dimanfaatkan Diogo Jota, benar-benar memukau.

“Dia membutuhkan serangkaian pertandingan liga untuk mengembalikannya ke performa yang membuatnya yakin untuk masuk tim nasional. Ada sangat sedikit bek Inggris yang bisa bermain di mana saja di posisi empat bek tapi dia bisa. Dia adalah bakat yang langka dan pada performa terbaiknya, cukup brilian."

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalahkan-watford-joe-gomez-dapat-pujian
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini