Liverpool Kalahkan United, Salah: Itu Karena Saya Main!

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 20:32 WIB
Liverpool Kalahkan United, Salah: Itu Karena Saya Main!

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah bercanda dengan mengklaim bahwa Liverpool menang atas saingannya Manchester United karena ia fit untuk tampil dalam kemenangan 2-0 di Anfield.

Pemain internasional Mesir itu absen dalam pertandingan pertama di Old Trafford awal musim ini karena cedera engkel, ketika pertandingan berakhir 1-1 yang merupakan satu-satunya pertandingan Liga Premier yang gagal dimenangkan The Reds musim ini.

Setelah kemenangan di Anfield, Salah bercanda bahwa timnya gagal untuk mengambil tiga poin awal musim ini karena dia tidak ada di sana.

"Seperti yang Anda lihat hari ini, saya kembali dari cedera sehingga kami memenangkan pertandingan, jadi saya sangat senang untuk tim," canda dia kepada Sky Sports. "Kami menikmati momen dan semoga kami tetap seperti itu.

"Saya mendapat umpan dari Alisson, tidak ada orang lain yang bisa memberi saya bola, tapi saya sangat senang dengan hasilnya, itu yang paling penting."

Liverpool kehilangan gelar Liga Premier dengan ketinggalan satu poin dari City pada musim 2018-19, dengan kekalahan dari tim Pep Guardiola pada Januari 2019 tak lama diikuti oleh serangkaian empat hasil imbang dalam enam pertandingan liga.

Kapten Jordan Henderson - yang melihat tembakannya pada babak kedua mengarah ke tiang gawang oleh David de Gea, menyatakan bahwa timnya tidak menjadi unggulan.

"Kami tidak benar-benar memikirkannya. Mengapa kami harus berubah sekarang? Mengapa memikirkan akhir musim? Masih ada banyak pertandingan tersisa," kata sang kapten.

"Di Liverpool selalu ada harapan untuk menang dan menjadi sukses dan semoga tidak akan ada yang berubah untuk waktu yang lama."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Mohamed Salah

1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini