Liverpool Kalah Telak dari Strasbourg, Elliott: Pelajaran untuk Pemain Muda

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 19:10 WIB
Liverpool Kalah Telak dari Strasbourg, Elliott: Pelajaran untuk Pemain Muda

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool beraksi dua kali sepanjang akhir pekan lalu, kemenangan FA Community Shield atas Manchester City diikuti dengan kekalahan 3-0 melawan RC Strasbourg Alsace.

Untuk laga melawan Strasbourg, Liverpool menurunkan banyak pemain muda, tapi ada beberapa nama senior yang bermain seperti Harvey Elliott dan Fabio Carvalho, yang usianya masih muda tapi sudah menjadi pemain skuat tim utama.

Elliott mengatakan kekalahan telak dari Strasbourg menjadi pelajaran yang sangat berarti untuk para pemain muda yang tampil di laga ini, tidak terkecuali untuk dirinya sendiri.

Dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka, J├╝rgen Klopp menampilkan delapan remaja di Starting XI nya.

"Jelas kebobolan tiga gol tidak mudah untuk bangkit dari melawan tim mana pun, terutama para pemain ini yang sangat terorganisir dengan baik dan memainkan sepak bola hebat melawan kami," kata Elliott pasca-pertandingan.

"Ini adalah kurva pembelajaran bagi para pemain muda dan semua orang yang terlibat. Ini lebih banyak menit bermain yang didapatkan dan bermain di depan penonton tuan rumah, yang selalu merupakan suatu kehormatan dan sangat menarik untuk datang dan bermain kembali ke sini lagi.

"Kami kecewa, tetapi kami hanya perlu mengambil sisi positifnya dan belajar darinya."

Liverpool akan menghadapi Fulham dalam laga pertama mereka di Liga Premier musim 2022/23.

Banyaknya pemain inti yang diistirahatkan pada laga pra-musim terakhir mereka, memberi indikasi bahwa Klopp akan menurunkan tim terkuat untuk menghadapi Fulham.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalah-telak-dari-strasbourg-elliott-pelajaran-untuk-pemain-muda
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini