Liverpool Kalah Dramatis, Van Dijk Akui Kehebatan Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Okt 2022, 14:16 WIB
Liverpool Kalah Dramatis, Van Dijk Akui Kehebatan Arsenal

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk mengakui ketangguhan Arsenal setelah klub London Utara itu mengalahkan The Reds dengan skor 3-2 di Emirates Stadium.

Arsenal berhasil mempertahankan momentum bagus mereka dan posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier dengan mengalahkan runner-up musim lalu.

Mereka juga baru satu kali kalah pada musim ini ketika berjumpa Manchester United di Old Trafford, sebuah catatan yang sangat bagus untuk tim yang ingin berjuang merebut gelar Liga Premier.

Van Dijk yang merasa performa Liverpool tidak terlalu mengecewakan dalam kekalahan 3-2 mereka di Emirates Stadium, mengakui bahwa anak asuh Mikel Arteta kini jauh lebih baik pada musim ini.

"Sulit untuk menerima secara umum kebobolan gol, tetapi kami tahu bahwa mereka berada di momen terbaik dalam hidup mereka dan jelas mereka hanya kalah satu pertandingan sejauh ini tetapi selain itu mereka mengalami musim yang hebat," kata kapten Timnas Belanda kepada liverpoolfc.com.

"Kami tahu itu akan selalu sulit. Saya pikir mereka memiliki momen-momen bagus, menciptakan peluang bagus di waktu-waktu tertentu dan sulit untuk menerima kekalahan dengan penalti menurut saya, tetapi itulah masalahnya jadi kami harus menghadapinya."

The Reds akan mencoba untuk bangkit kembali pada tengah pekan ini ketika mereka bertandang ke Ibrox Stadium di Skotlandia untuk menghadapi Rangers di laga lanjutan fase grup Liga Champions, mereka kemudian akan menjamu Manchester City di Anfield pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Belanda, Virgil van Dijk, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalah-dramatis-van-dijk-akui-kehebatan-arsenal
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini