Liverpool Kalah dari Napoli, Klopp: Kami Tidak Bermain Sebagai Tim

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Sep 2022, 22:48 WIB
Liverpool Kalah dari Napoli, Klopp: Kami Tidak Bermain Sebagai Tim

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp yakin Liverpool tidak bermain sebagai tim saat ini menyusul kekalahan telak 4-1 dari Napoli di Liga Champions dan telah mendesak timnya untuk "menciptakan kembali" diri mereka dengan cepat.

The Reds memulai babak penyisihan grup Liga Champions dengan awal yang buruk di Italia selatan, runner-up musim lalu tertinggal 3-0 di babak pertama berkat penalti Piotr Zielinski dan gol dari Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone.

Margin tiga gol itu bisa jadi empat jika Alisson Becker tidak menyelamatkan penalti babak pertama Victor Osimhen, tetapi Napoli menemukan gol keempat segera setelah turun minum ketika Zielinski mencetak gol. Gol hiburan Luis Diaz hanya bisa memicu kebangkitan kecil.

Liverpool asuhan Klopp kini hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini dan pelatih asal Jerman itu yakin timnya harus lebih baik.

"Itu sangat sulit untuk diterima tetapi saya akan mengatakan tidak terlalu sulit untuk dijelaskan," kata Klopp kepada BT Sport. "Pertama, Napoli bermain sangat baik dan kami tidak. Itulah penjelasan pertama kekalahan ini. Dua penalti yang kami kebobolan, keduanya sedikit kurang beruntung.

"Dua gol berikutnya yang kami kebobolan, itu tidak keren dan kami seharusnya bertahan lebih baik di tempat pertama dan, tentu saja, di saat-saat terakhir juga.

"Kami tidak kompak dalam bertahan atau menyerang. Dengan Alisson di bawah gawang, Anda harus benar-benar buruk untuk kebobolan tiga gol (di babak pertama). Anda bisa melihatnya di lapangan. Kami tidak bekerja sebagai tim. Itulah mengapa kami kalah."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalah-dari-napoli-klopp-kami-tidak-bermain-sebagai-tim
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini