Liverpool Kabarkan Thiago Alami Cedera Hamstring

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 07:38 WIB
Liverpool Kabarkan Thiago Alami Cedera Hamstring

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara akan absen setelah menderita cedera hamstring dalam pertandingan pembuka Liga Premier musim ini.

Pemain asal Spanyol itu hanya bermain selama 51 menit dari hasil imbang 2-2 hari Sabtu (06/08) melawan Fulham sebelum dipaksa keluar lapangan, dan pemindaian awal telah mengkonfirmasi cedera hamstring.

Thiago akan menjalani pemindaian kedua akhir pekan ini, di mana setiap jangka waktu potensi kembalinya dia akan tergantung pada bagaimana pemain berusia 31 tahun itu merespons perawatan awal dan rehabilitasi.

Cedera Thiago datang pada saat yang buruk bagi Liverpool, dengan sejumlah pemain tim utama lainnya saat ini absen.

Dan sementara tidak ada skala waktu yang pasti tentang pemulihannya, beberapa sumber mengatakan itu akan "berminggu-minggu" tetapi dia bisa kembali lebih cepat jika perawatan berjalan dengan baik - dia hampir pasti akan absen selama sisa Agustus, absen dalam pertandingan melawan Crystal Palace, Manchester United, Bournemouth dan Newcastle.

Derby Merseyside melawan Everton di Goodison Park pada 3 September mungkin juga datang terlalu cepat.

“Ini bukan situasi yang baik, saya tidak menyukainya sama sekali, tetapi kami harus melihat bagaimana kami bereaksi terhadap itu – tetapi yang pasti tidak panik,” kata manajer Jurgen Klopp setelah pertandingan melawan Fulham.

Klopp akan menyambut kembalinya Naby Keita dan Kostas Tsimikas minggu ini setelah masing-masing sakit dan cedera, tetapi masih tanpa Curtis Jones, Ibrahima Konate, Diogo Jota, Caoimhin Kelleher, Alex Oxlade-Chamberlain dan rekrutan baru Calvin Ramsay.

Artikel Tag: Liverpool, thiago alcantara, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kabarkan-thiago-alami-cedera-hamstring
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini