Liverpool Jumpa Benfica, Klopp Tidak Akan Cadangkan Salah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 11:51 WIB
Liverpool Jumpa Benfica, Klopp Tidak Akan Cadangkan Salah

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pakar sepak bola Terry Phelan merasa bos Liverpool, Jurgen Klopp tidak akan mencadangkan Mohamed Salah untuk pertandingan Liga Champions melawan Benfica, meskipun memiliki pertandingan penting melawan Manchester City akhir pekan ini.

Penyerang Mesir itu tampil bagus musim ini, dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Namun, beberapa pertandingan terakhir tidak berjalan sesuai rencana untuk Salah karena ia hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir.

Dia gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran saat Liverpool menang 2-0 atas Watford dan diganti pada menit ke-69.

Ada juga banyak keributan seputar masa depan bintang Mesir itu di klub, karena ada kebuntuan antara dia dan The Reds dalam hal negosiasi kontrak.

Selama interaksi media baru-baru ini, Phelan berkomentar bahwa, terlepas dari semua masalah ini, dia tidak mengharapkan Salah dicadangkan untuk pertandingan melawan Benfica.

Dia mengatakan bahwa meski ada kemungkinan dia diistirahatkan untuk pertandingan itu, mantan pemain internasional Republik Irlandia itu merasa bahwa Klopp akan menurunkan tim terkuatnya untuk perempat final Liga Champions.

“Saya tidak berpikir dia akan mencadangkannya. Anda tidak bisa mencadangkan salah satu pemain terbaik Anda dan salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola, dia tidak melakukan kesalahan. Pemain memiliki jenis permainan mereka, banyak emosi jika menyangkut AFCON, banyak emosi di kualifikasi WC dengan negaranya, banyak emosi mungkin dengan perjalanan ketika dia kembali," katanya.

“Ya, dia tidak mencetak gol melawan Watford, apakah dia seharusnya mencetak gol di setiap pertandingan? Saya pikir dia mungkin akan mengistirahatkannya, tetapi ini adalah pertandingan besar. Setiap pertandingan adalah pertandingan besar bagi Liverpool, tetapi ini adalah pertandingan besar yang harus dihadapi untuk bisa ke semifinal."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-jumpa-benfica-klopp-tidak-akan-cadangkan-salah
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini