Liverpool Juara Piala Carabao, Jurgen Klopp: Ini Trofi Paling Istimewa

Penulis: Depe Ptr
Senin 26 Feb 2024, 14:52 WIB
Liverpool Juara Piala Carabao, Jurgen Klopp: Ini Trofi Paling Istimewa

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kemenangan Liverpool di final Piala Carabao atas Chelsea adalah "trofi paling istimewa" bagi manajer Jurgen Klopp setelah mereka mengatasi krisis badai cedera untuk menang dengan skor 1-0 di Wembley setelah perpanjangan waktu.

Setelah kehilangan 11 pemain tim utama akibat berbagai macam cedera, mereka juga kehilangan Ryan Gravenberch karena cedera pergelangan kaki setelah setengah jam laga berjalan. Gelandang Belanda itu mendapat tekel keras dari Moises Caicedo.

Liverpool menyelesaikan pertandingan dengan empat pemain akademi di lapangan tetapi para pemain muda ini bertahan cukup lama hingga kapten Virgil van Dijk menyundul bola pada menit ke-118 untuk membuat gol kemenangan.

"Dalam lebih dari 20 tahun, ini adalah trofi paling istimewa yang pernah saya menangkan. Ini benar-benar luar biasa," kata Jurgen Klopp, yang akan meninggalkan klub pada akhir musim dan terlihat emosional di lapangan saat peluit akhir dibunyikan.

"Kadang-kadang orang bertanya kepada saya apakah saya bangga terhadap sesuatu dan itu benar-benar rumit, saya berharap saya dapat merasakan kebanggaan lebih sering namun malam ini adalah perasaan yang luar biasa.

"Saya bangga dengan semua orang yang terlibat dalam segala hal di sini: Saya bangga dengan orang-orang kami atas cara mereka kami berusaha, saya bangga dengan staf yang menciptakan suasana seperti ini di mana para pemain dapat melakukan yang terbaik.

"Saya bangga dengan akademi kami, saya bangga dengan pelatih saya, saya bangga dengan banyak hal. Benar-benar luar biasa."

Artikel Tag: Liverpool, Piala Carabao, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-juara-piala-carabao-jurgen-klopp-ini-trofi-paling-istimewa
1577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini