Liverpool Juara Liga Champions, Xherdan Shaqiri: Kami Tim No Satu

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jun 2019, 11:10 WIB
Liverpool Juara Liga Champions, Xherdan Shaqiri: Kami Tim No Satu

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Xherdan Shaqiri mengatakan Liverpool merupakan tim "nomor satu di Eropa" setelah memenangkan Liga Champions pada Sabtu (01/06).

Pemain berkebangsaan Swiss itu tidak bermain dalam pertandingan melawan Tottenham di Madrid, meskipun assistnya melawan Barcelona membantu tim asuhan Jurgen Klopp maju ke tahap akhir turnamen

Dan Shaqiri mengklaim The Reds sekarang telah menetapkan pandangan mereka untuk memenangkan gelar Liga Premier musim depan.

“Anda dapat melihat bahwa kami memiliki tim yang hebat dengan kualitas hebat. Bahkan jika seorang pemain tidak bermain atau dia cedera, kualitasnya masih ada," kata Shaqiri.

“Tidak cukup hanya memiliki pemain bagus, kami juga memiliki orang-orang yang sangat baik di luar lapangan. Anda bisa memenangkan gelar jika Anda memiliki hubungan yang dekat dan bekerja sama dengan baik."

“Kami adalah tim yang sangat bagus dan kami bekerja keras bersama setiap hari. Saya harap kami bisa terus maju, ini baru permulaan dan kami bisa memenangkan lebih banyak gelar."

“Jadi kami adalah tim terbaik. Kami nomor satu di Eropa, jadi mari kita nikmati waktu ini!"

Shaqiri sekarang telah menetapkan pandangan yang berbeda untuk musim depan, dan berharap dapat memenangkan gelar liga bersama The Reds.

Dia menambahkan: “Klub ini perlu memenangkan gelar, dan ini awal yang baik untuk memenangkan gelar ini, iya bukan? Sekarang, tahun depan kita akan bersaing lagi dan mencoba memenangkan Liga Premier."

"Itu impian besar saya, untuk memenangkan Liga Premier dengan klub ini."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Xherdan Shaqiri

2709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini