Liverpool Jajaki Kemungkinan Kemitraan Formal dengan Klub Spanyol

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 01:58 WIB
Liverpool Jajaki Kemungkinan Kemitraan Formal dengan Klub Spanyol

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut laporan di Spanyol, Liverpool telah mengadakan pertemuan dengan klub LaLiga, Elche mengenai kemungkinan kemitraan formal antara kedua klub.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemilik Liverpool, Fenway Sports Group telah menjelajahi sejumlah jalan untuk memperluas portofolio dan investasi mereka ke klub tanpa menjual saham mayoritas mereka.

Telah ada investasi sekitar 533 juta poundsterling ke FSG dari RedBird Capital Partners, di mana ikon NBA, LeBron James dan rekan bisnisnya Maverick Carter di antara mereka yang terdaftar sebagai mitra.

RedBird lalu mengakuisisi klub lain, dengan pembelian klub Ligue 2, Toulouse diikuti oleh pembelian saham di divisi Segunda, Malaga.

Ini secara tidak langsung akan berdampak pada Liverpool, dan ruang rapat, tetapi perkembangan terakhir dapat melihat perubahan penekanan dalam hal perekrutan juga.

Menurut media Spanyol yakni AS, pemilik The Reds baru-baru ini bertemu dengan Christian Bragarnik, pemegang saham mayoritas klub Spanyol, Elche, untuk membahas "kolaborasi."

Dikatakan bahwa perwakilan The Reds sebelumnya mengunjungi Estadio Manuel Martinez Valero di Elche untuk menilai fasilitas mereka dan menegosiasikan proposal dari pengusaha Argentina.

Bragarnik dikatakan sedang "membangun hubungan" antara kedua klub untuk mendatangkan pemain yang bisa membantu timnya.

Itu kemungkinan akan dalam bentuk kesepakatan pinjaman, yaitu untuk anak-anak muda The Reds yang berpotensi tinggi, yang akan dipinjamkan, cara ini mirip dengan yang terlihat pada Chelsea dan Vitesse Arnhem.

Ditambahkan bahwa kesepakatan apa pun dapat "membangun proyeksi untuk pemain dalam hal memperoleh nilai di pasar transfer."

Artikel Tag: Liverpool, Elche, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-jajaki-kemungkinan-kemitraan-formal-dengan-klub-spanyol
1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini