Liverpool Jadikannya Target, Tchouameni Buka Suara

Penulis: Dwi Prima
Jumat 06 Mei 2022, 15:11 WIB
Liverpool Jadikannya Target, Tchouameni Buka Suara

Aurelien Tchouameni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni membahas spekulasi tentang masa depannya, target Liverpool tidak mengabaikan kemungkinan pindah di musim panas.

Dia telah secara rutin disebut-sebut sebagai target musim panas untuk Liverpool, yang mencari pemain baru untuk lini tengah menjelang kemungkinan kepergian setidaknya satu pemain senior.

Alex Oxlade-Chamberlain dapat pergi, meskipun sekarang tampaknya James Milner dan Naby Keita akan ditawari perpanjangan kontrak yang masing-masing berakhir pada 2022 dan 2023.

Memperkuat barisan Jurgen Klopp dengan pemain seperti Tchouameni, yang telah bermain 128 kali untuk Bordeaux dan Monaco, bersama dengan delapan caps untuk Prancis, akan menjadi langkah positif bagi The Reds.

Media Prancis, RMC Sport mengklaim bahwa perwakilan pemain berusia 22 tahun itu telah mengadakan pembicaraan dengan klub-klub di seluruh Eropa, Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid sebagai kandidat terdepan.

Kepindahan ke Paris Saint-Germain, yang juga tertarik, secara efektif telah dikesampingkan, sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan klub di luar Prancis.

RMC Sport secara definitif menyatakan: "Tchouameni tidak akan lagi di Monaco musim depan."

Sang gelandang sendiri mengambil bagian dalam konferensi pers menjelang pertandingan Ligue 1 Monaco dengan Lille.

"Saya pikir saya terikat kontrak hingga 2024, dengan opsi hingga 2025. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagi saya," katanya kepada wartawan ketika ditanya tentang prospek transfernya.

"Banyak yang bisa terjadi selama jendela transfer. Yang paling penting adalah pertandingan Lille, bukan apa yang akan terjadi setelahnya.

"Setelah itu, ketika semua orang pergi berlibur, kita akan melihat siapa yang akan ada di sana ketika itu dilanjutkan."

Artikel Tag: Monaco, Aurelien Tchouameni, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-jadikannya-target-tchouameni-buka-suara
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini