Liverpool Jadikan Mason Mount Sebagai Target Utama di Musim Panas 2023

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Apr 2023, 10:55 WIB
Liverpool Jadikan Mason Mount Sebagai Target Utama di Musim Panas 2023

Mason Mount / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Chelsea berusia 24 tahun, Mason Mount, menjadi salah satu target utama Liverpool menuju jendela transfer musim panas 2023.

Menurut Fabrizio Romano via CaughtOffside, Liverpool tertarik untuk memiliki Mason Mount di skuat mereka untuk musim depan. Klub asal Merseyside itu, sudah lama dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu. Dan, mereka diharapkan untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas 2023.

Situasi kontrak Mount di Chelsea memunculkan cukup banyak rumor selama beberapa bulan terakhir. Menurut sumber di atas, dia adalah target utama Liverpool jelang musim depan.

Romano telah mengkonfirmasi bahwa Mount akan menjadi salah satu prioritas Jurgen Klopp menuju jendela transfer mendatang.

Romano berkata: "Salah satu target utama Liverpool musim panas ini adalah Mason Mount."

Pemain berusia 24 tahun itu telah berada di Chelsea sejak masih kecil. Dia berkembang di klub dan telah menjadi salah satu pemain terpenting mereka akhir-akhir ini.

Mount dipromosikan ke tim utama The Blues setelah menjalani musim pinjaman yang mengesankan di Derby County pada musim 2018-19.

Pemain Timnas Inggris itu, telah tampil dalam 192 pertandingan untuk klub London dan memiliki 70 kontribusi gol. Mount memainkan peran kunci dalam keberhasilan Chelsea memenangkan Liga Champions beberapa musim lalu.

Hal-hal menjadi sedikit rumit akhir-akhir ini karena sang pemain memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Chelsea. Kontraknya berakhir pada musim panas 2024 dan The Blues ingin memperpanjang kontraknya. Namun, sang pemain menolak tawaran yang diajukan pihak klub.

Artikel Tag: Mason Mount, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-jadikan-mason-mount-sebagai-target-utama-di-musim-panas-2023
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini