Liverpool Jadi Tim Eropa dengan Performa Terbaik di Awal Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 10:52 WIB
Liverpool Jadi Tim Eropa dengan Performa Terbaik di Awal Musim Ini

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah membuat awal yang cerah untuk musim ini dan mereka adalah tim dengan performa terbaik di Eropa berdasarkan analisis kinerja liga, unggul tipis dari Chelsea dan Bayern Munich

Pasukan Jurgen Klopp telah mengamankan kemenangan atas Norwich City, Burnley, Leeds dan Crystal Palace, bersama dengan hasil imbang melawan Chelsea, Brentford dan Manchester City.

The Reds juga membuat awal yang mengesankan untuk musim Liga Champions mereka dengan kemenangan comeback di kandang sendiri atas Milan sebelum kemenangan 5-1 yang menakjubkan di Porto.

Meskipun mereka saat ini tidak berada di puncak liga, tertinggal satu poin dan satu tempat di belakang pemimpin Chelsea, data kinerja menunjukkan bahwa LIverpool telah menjadi tim liga dengan performa terbaik di Eropa musim ini.

Ini disorot oleh situs analisis kinerja yakni Whoscored.com, yang menilai tim Klopp layak mendapat nilai 7,07 musim ini, sedikit di depan tim Thomas Tuchel, yang memiliki nilai 7,06.

Tidak hanya kedua tim ini, yang bermain imbang 1-1 di Anfield pada bulan Agustus, yang memimpin performa terbaik di Liga Premier tetapi juga bermain lebih baik daripada tim lain di Eropa.

Pemimpin Bundesliga, Bayern Munich tertinggal tipis dengan nilai kinerja 7,05 setelah melalui minggu-minggu pembukaan musim, dengan Manchester City ada di posisi keempat di Eropa dengan nilai 7,0.

Tim asuhan Pep Guardiola mengalami kekalahan mengecewakan pada hari pembukaan musim di Tottenham, mereka juga bermain imbang di kandang melawan Southampton dan di Liverpool dalam minggu-minggu pembukaan musim mereka.

Artikel Tag: Liverpool, Chelsea, Bayern Munchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-jadi-tim-eropa-dengan-performa-terbaik-di-awal-musim-ini
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini