Liverpool Inginkan Darwin Nunez di Musim Panas Tahun Ini

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jun 2022, 20:41 WIB
Liverpool Inginkan Darwin Nunez di Musim Panas Tahun Ini

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dikabarkan menaruh minat pada striker Benfica, Darwin Nunez menjelang bursa transfer musim panas yang sibuk, dan pemain Uruguay itu menyukai ide pindah ke Anfield.

The Reds diyakini sedang mencari setidaknya satu pemain baru untuk memperkuat lini depan mereka menjelang dibukanya jendela transfer musim panas tahun ini, yang secara resmi akan dibuka pada 10 Juni.

Setelah Divock Origi dikonfirmasi akan pergi dan Sadio Mane ingin mencari tantangan baru di klub lain, akan ada lubang besar untuk diisi pada skuat Jurgen Klopp, terutama jika Takumi Minamino juga pergi.

Kedatangan Fabio Carvalho dari Fulham akan memperkuat lini depan Liverpool yang sudah termasuk Mohamed Salah, Luis Diaz, Diogo Jota dan Roberto Firmino, tetapi perekrutan itu masih belum cukup. Dan karena itulah, The Reds mengincar Nunez.

Dalam sebuah laporan yang berfokus pada rencana transfer Manchester United untuk musim panas mendatang, Miguel Delaney dari Independen mengklaim Liverpool tertarik untuk mendatangkan pemain Benfica No. 9.

Judul utama mengklaim United siap untuk menyaingi Liverpool dalam mengejar Nunez, yang senang jika bisa pindah ke Merseyside sampai sekarang, tetapi juga siap mendengarkan tawaran dari Manchester.

Namun, poin utama yang mencuat adalah perkiraan nilai transfernya sebesar 100 juta poundsterling, yang akan memecahkan rekor transfer The Reds saat ini.

75 juta poundsterling yang dibayarkan untuk mendapatkan Virgil van Dijk dari Southampton sudah sangat besar, tetapi angka itu sepadan karena bek tengah itu jelas mampu memecah masalah jangka panjang di pertahanan The Reds.

Artikel Tag: Benfica, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-inginkan-darwin-nunez-di-musim-panas-tahun-ini
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini