Liverpool Ingin Van Dijk dan Alisson Segera Perbarui Kontrak

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Feb 2020, 20:59 WIB
Liverpool Ingin Van Dijk dan Alisson Segera Perbarui Kontrak

Van Dijk and Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool ingin Virgil van Dijk dan Alisson segera mungkin menandatangani kontrak baru, keduanya sepenuhnya mengubah The Reds sejak kedatangan mereka.

Van Dijk dan Alisson, meskipun bukan sepenuhnya alasan kebangkitan Liverpool, telah menjadi salah satu perbedaan terbesar musim Liverpool.

Sebelum kedatangan mereka, posisi kiper dan bek bermasalah di Anfield. Loris Karius dan Simon Mignolet datang untuk menerima banyak kritik setelah serangkaian kesalahan besar.

Dan hal yang sama dapat dikatakan untuk orang-orang seperti Dejan Lovren, Mamadou Sakho dan Ragnar Klavan sebelum Van Dijk pindah dari Southampton.

Sekarang, menurut Independent, Liverpool ingin mempertahankan keduanya dengan memberi kontrak jangka panjang baru untuk mengamankan masa depannya di klub.

Kontrak baru telah menjadi prioritas bagi The Reds, setelah mengamanankan kontrak baru bagi Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson.

Liverpool sedang merencanakan masa dominasi yang berarti tidak menjual pemain bintang mereka.

Trio mereka yang luar biasa di lini depan tidak memiliki niat untuk pergi juga, yang akan berdampak pada jendela transfer musim panas.

Klopp memilih untuk bertindak hemat tahun ini, dengan Adrian menjadi kedatangan terbesar tahun lalu dan Takumi Minamino bergabung dengan harga murah sebesar 7,25 juta poundsterling pada Januari.

Orang-orang seperti Jadon Sancho dan Kylian Mbappe telah dikaitkan tetapi Liverpool tidak siap untuk mengeluarkan uang banyak untuk pemain yang tidak terlalu mereka butuhkan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ingin-van-dijk-dan-alisson-segera-perbarui-kontrak
1549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini