Liverpool Ingin Kirim Fabinho dan Alisson Langsung ke Spanyol

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 18:28 WIB
Liverpool Ingin Kirim Fabinho dan Alisson Langsung ke Spanyol

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabinho menjelaskan bahwa Liverpool sedang mempertimbangkan untuk menerbangkannya dan Alisson langsung ke Spanyol setelah waktu mereka bersama Brasil, untuk menghindari masalah karantina di Inggris.

Meski pemerintah Inggris menghapus Brasil dari daftar merah untuk perjalanan pada awal pekan ini, tim nasional Brasil melakukan perjalanan ke Venezuela dan Kolombia bulan ini.

Negara-negara itu masih dibatasi untuk masuk kembali ke Inggris, dengan mereka yang bepergian harus dikarantina selama 10 hari setelah mereka kembali.

Pengecualian dibuat untuk pesepakbola, memungkinkan isolasi mereka terjadi dalam lingkungan klub, pergi sekali sehari untuk berlatih atau bermain, tetapi masalah tetap ada bagi mereka yang dijadwalkan bermain di luar Inggris.

Fabinho dan Alisson termasuk dalam kategori itu, karena mereka kemungkinan tidak akan dapat kembali ke Inggris dan kemudian melakukan perjalanan ke Spanyol untuk pertandingan Liga Champions dengan Atletico Madrid pada 19 Oktober.

Namun, berbicara kepada wartawan menjelang pertemuan Brasil dengan Uruguay di Manaus, sang gelandang membahas kemungkinan terbang langsung ke Spanyol ketika tugas internasional mereka berakhir.

"Dengan semua yang terlibat, perjalanan, saya tidak tahu berapa banyak waktu yang akan kita miliki antara satu pertandingan dan lainnya,” katanya, yang secara efektif mengesampingkan dirinya dari laga tandang akhir pekan ini melawan Watford.

"Kami juga perlu dikarantina, tetapi klub masih mempelajari apakah lebih baik langsung ke Spanyol untuk bermain melawan Atletico dan karantina di sana, tanpa menginap di hotel di Inggris."

Artikel Tag: Fabinho, Alisson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ingin-kirim-fabinho-dan-alisson-langsung-ke-spanyol
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini