Liverpool Ingin Datangkan Darwin Nunez, Diogo Jota Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 15:52 WIB
Liverpool Ingin Datangkan Darwin Nunez, Diogo Jota Beri Komentar

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool, Diogo Jota menjadi pemain The Reds pertama yang mengomentari spekulasi yang mengaitkan klubnya dengan kepindahan Darwin Nunez dari Benfica.

LivEcho memberitakan bahwa meski The Reds adalah pengagum pemain internasional Uruguay, mereka belum melakukan pendekatan resmi untuk sang striker dan tidak akan ditarik ke dalam perang penawaran untuk pemain senilai sekitar 85 juta poundsterling, harga yang dipatok oleh raksasa Lisbon.

The Reds kemungkinan akan kehilangan Sadio Mane dan Takumi Minamino musim panas ini, dengan kepergian Divock Origi telah dikonfirmasi. Alhasil, manajer Jurgen Klopp tertarik untuk menambah barisan penyerangnya.

Nunez mencetak 34 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan sebagai hasilnya, tidak mengherankan jika Liverpool adalah salah satu dari banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya. Manchester United, Newcastle United, dan Atletico Madrid juga disebut-sebut ikut dalam perlombaan.

Jika dia benar-benar datang, pemain berusia 22 tahun itu akan memberikan persaingan langsung untuk Jota, yang tampil luar biasa musim lalu sebagai penyerang tengah klub sebelum Mane dipindahkan ke posisi penyerang tengah di akhir musim.

"Saya tidak tahu, saya fokus pada tim nasional," katanya dikutip dari Mais Futebol. "Pasar akan bergerak, saya tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh para pemain.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain melawan dia dan dia adalah pemain yang bagus, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi saat ini."

Artikel Tag: Liverpool, Diogo Jota, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ingin-datangkan-darwin-nunez-diogo-jota-beri-komentar
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini