Liverpool Ingin Bellingham? Tawarkan Saja Keita Plus Uang

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Jan 2023, 20:51 WIB
Liverpool Ingin Bellingham? Tawarkan Saja Keita Plus Uang

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Don Hutchison mengatakan Liverpool mungkin bisa 'menawarkan Naby Keita' untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, selama jendela transfer musim panas, seperti yang dia katakan kepada ESPN.

Mantan pemain Liverpool itu berpikir tim asuhan Jurgen Klopp mungkin harus 'manis' di pasar transfer dan memastikan mereka tidak panik saat mereka berusaha menyelesaikan masalah lini tengah mereka.

Seperti banyak tim top dan elit di seluruh Eropa, Bellingham berada di puncak daftar keinginan transfer Liverpool, musim panas yang akan datang akan menghasilkan pertarungan yang menarik untuk mendapatkan tanda tangan bintang Inggris yang memiliki 22 caps.

Mereka yang berada di Anfield, pertama dan terutama, perlu melakukan bisnis di lapangan dan mengamankan sepak bola Liga Champions musim ini, atau mereka dapat mengucapkan selamat tinggal kepada pemain sepertinya.

Setelah itu, maka hal-hal bisa menjadi sangat menarik di musim panas karena siapa pun yang mendatangkannya, Real Madrid atau Chelsea, itu bisa menjadi transfer yang mengubah permainan.

Namun, Hutchison merasa orang-orang di ruang dewan mungkin dapat memenangkan perlombaan untuk pemain berusia 19 tahun itu, termasuk menawarkan Keita dan 'berbicara dengan' orang tua sang pemain.

“Sekarang menjadi situasi yang panik,” kata Hutchison. “Harus diwaspadai, jangan panik begitu saja. Bahkan jika Anda bisa melakukan semua pekerjaan di belakang layar.

“Berbicara dengan ibu dan ayah Jude. Berbicara dengan Dortmund. Berbicara kepada pemain. Mencoba bersikap manis dan mungkin menawarkan Naby Keita ke Dortmund, atau apa pun yang Anda inginkan.

"Tapi mereka harus memastikan bahwa mereka tidak panik."

Artikel Tag: naby keita, Liverpool, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ingin-bellingham-tawarkan-saja-keita-plus-uang
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini