Liverpool Incar Pemain yang Mirip dengan Patrick Vieira

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 23:04 WIB
Liverpool Incar Pemain yang Mirip dengan Patrick Vieira

Patrick Vieira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Arsenal, Paul Merson mengklaim bahwa target transfer Liverpool, Jude Bellingham mengingatkannya pada Patrick Vieira.

Vieira baru-baru ini dilantik ke Hall of Fame Liga Premier dan secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang tengah terbaik sepanjang masa.

Dia membantu Arsenal memenangkan tiga gelar liga dan empat Piala FA selama waktunya di London utara, yang dianggap sebagai fase terbaik dalam kariernya.

Jude Bellingham telah berkembang menjadi salah satu talenta muda paling menjanjikan di dunia sepak bola selama waktunya bersama Dortmund.

Dia menikmati musim terobosan musim lalu dengan klub Jerman dan dimasukkan dalam skuat Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Euro 2020 berkat penampilannya yang konsisten.

Pemain berusia 18 tahun ini telah berkembang pesat pada musim ini, mencetak enam gol dalam 38 penampilan untuk Dortmund.

Liverpool diyakini tertarik untuk mengontrak gelandang yang telah disamakan dengan Vieira oleh Merson.

"Saya pikir semua orang akan tertarik pada Bellingham. Saya pikir anak itu fenomenal. Di usianya, ketenangannya dan selalu menginginkan bola. Tidak banyak yang tidak bisa dia lakukan. Cara dia menyerang ke depan, mengingatkan saya pada Patrick Vieira dan dia melintasi lapangan dengan sangat cepat," kata Merson kepada Sky Sports News.

"Dia punya segalanya. Untuk anak muda, dia bermain seperti kepala berusia 30 tahun di pundaknya. Itu beberapa hal yang terjadi dalam sepak bola. Sangat sulit, percayalah, bermain sepak bola internasional.

"Dia memainkannya seperti sedang bermain dengan teman-temannya di taman. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat istimewa, dia akan dapat memilih untuk siapa dia ingin bermain."

Artikel Tag: Patrick Vieira, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-incar-pemain-yang-mirip-dengan-patrick-vieira
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini