Liverpool Incar Pemain Muda Polandia, Kacper Kozlowski

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 21:08 WIB
Liverpool Incar Pemain Muda Polandia, Kacper Kozlowski

Kacper Kozlowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool diklaim tengah mengincar remaja Polandia, Kacper Kozlowski, sementara pelatih John Achterberg mengaku sebagai pengagum kiper asal Belanda, Justin Bijlow.

The Reds menjalani musim panas yang tenang di bursa transfer, dengan hanya Ibrahima Konate yang datang di level tim utama sementara Bobby Clark adalah satu-satunya tambahan baru di akademi.

Tapi staf rekrutmen klub tetap sibuk menimbang target potensial untuk jendela transfer ke depan, dengan penekanan berat pada pemain muda yang memiliki masa depan cerah.

Dengan banyak pemain senior kunci Jurgen Klopp terikat dengan kontrak jangka panjang baru, fokus sekarang harus pada evolusi lambat skuad, dengan Curtis Jones dan Harvey Elliott di antara mereka yang diuntungkan.

Menurut Mirror, Liverpool yang “mendekati” kesepakatan untuk pemain internasional Polandia, Kozlowski, yang ternyata baru berusia 18 tahun akhir bulan ini.

Kozlowski, seorang gelandang serang, saat ini bermain dengan Pogon Szczecin di kompetisi papan atas Polandia, dan sudah memiliki lima caps senior untuk tim nasionalnya.

Dua di antaranya datang di Euro musim panas ini, menjadi pemain termuda dalam sejarah turnamen itu ketika ia masuk dari bangku cadangan saat bermain imbang 1-1 dengan Spanyol.

Sementara itu, Achterberg, pelatih kiper Liverpool, menyoroti kiper Feyenoord yang berusia 23 tahun, Bijlow, sebagai salah satu rekan senegaranya yang dia awasi.

Berbicara kepada AD di negara asalnya Belanda, Achterberg mengungkapkan bahwa dia telah mengadakan pembicaraan dengan rekannya di Feyenoord, meskipun menekankan bahwa ini bukan indikasi minat The Reds.

“Saya kadang-kadang mengatakan bahwa saya hampir tidak melihat penjaga Belanda yang akan mencapai puncak,” katanya.

“Tapi langkah yang diambil Justin Bijlow di Feyenoord dan tim nasional Belanda, bagus."

Artikel Tag: Polandia, Kacper Kozlowski, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-incar-pemain-muda-polandia-kacper-kozlowski
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini