Liverpool Imbang Dua Kali, Carragher Kecewa Berat

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 07:34 WIB
Liverpool Imbang Dua Kali, Carragher Kecewa Berat

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher menyesali 'awal buruk' The Reds untuk musim Liga Premier 2022-23, khawatir akan sulit bagi mereka untuk mengejar Manchester City sekarang.

Juara Liga Inggris 19 kali itu memiliki awal yang mengecewakan di musim Liga Premier 2022-23. Mereka ditahan imbang 2-2 di Fulham dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka pada 6 Agustus sebelum mengalami hasil imbang lagi melawan Crystal Palace, 1-1 pada matchday kedua, 15 Agustus.

Manchester City, di sisi lain, telah menikmati awal yang sempurna, meraih kemenangan berturut-turut atas West Ham United (2-0 pada 7 Agustus) dan Bournemouth (4-0 pada 13 Agustus).

Setelah dua pertandingan, City unggul empat poin dari klub asal Merseyside, dan Carragher takut tim Jurgen Klopp akan kesulitan mengejar juara bertahan.

Berbicara di Monday Night Football Sky Sports yang dikutip dari The Mirror, mantan pemain internasional Inggris itu mengatakan: “Ini merupakan awal yang buruk bagi Liverpool dari segi poin.

"Saya benar-benar berpikir mereka luar biasa malam ini di babak pertama sebelum gol Palace dan bagaimana mereka bereaksi saat bermain dengan 10 pemain.

“Hasil imbang adalah kekalahan sekarang. Kami tahu standar telah dinaikkan sejauh ini oleh Manchester City dan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Anda memberi diri Anda hal yang sulit untuk mengejar salah satu tim terhebat yang pernah kami lihat di Liga Premier.”

Artikel Tag: Liverpool, Jamie Carragher, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-imbang-dua-kali-carragher-kecewa-berat
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini