Liverpool Ikut Serta Dalam Perburuan Tanda Tangan Kamaldeen Sulemana

Penulis: Dwi Prima
Minggu 23 Mei 2021, 07:29 WIB
Liverpool Ikut Serta Dalam Perburuan Tanda Tangan Kamaldeen Sulemana

Kamaldeen Sulemana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United dan Liverpool "sedang dalam perlombaan" untuk mengontrak bintang muda NXGN Kamaldeen Sulemana, klaim bos Nordsjaelland Flemming Pedersen.

Sulemana muncul sebagai salah satu talenta paling cemerlang di luar liga utama Eropa sejak memulai karier profesionalnya di Nordsjaelland pada tahun 2020, menarik sejumlah pelamar berpotensi besar dalam prosesnya.

Pedersen mengatakan dua raksasa Liga Premier termasuk di antara mereka yang tertarik dengan pemain berusia 19 tahun itu, yang termasuk dalam daftar NXGN Goal 2021 dari pemain remaja top dunia, dan dia mengharapkan pemain sayap itu untuk "mengambil langkah berikutnya" lebih cepat dari perkiraannya.

Ditanya tentang tujuan Sulemana berikutnya yang paling mungkin, pelatih kepala Nordsjaelland mengatakan kepada TV3 Sport: "Itu pertanyaan yang sangat bagus. Ajax mungkin adalah pilihan yang aman di mana dia pasti akan mendapatkan banyak waktu bermain.

"Manchester United, Liverpool dan lainnya sedang dalam perlombaan. Ya, saya juga sangat mengenal Kamal sehingga ketika dia ditekan, dia secara otomatis mengambil langkah berikutnya juga.

"Dan dengan kepribadian dan mentalitas yang dia miliki, di sana saya tidak akan pernah mengatakan itu akan menjadi lompatan yang terlalu besar, karena dia luar biasa."

Pedersen menambahkan apakah pemain internasional Ghana itu ditakdirkan untuk meninggalkan Farum Park pada akhir musim.

"Anda bisa berasumsi demikian," tambahnya.

"Saya tidak tahan di sini untuk mengatakan bahwa saya mengharapkan dia berada di sini musim depan karena ada banyak pembicaraan tentang dia.

"Itu benar-benar bisa dimengerti, dan saya sendiri membantu membuat dia berkembang ketika dia melakukan debutnya. Tapi kita harus melihat apa yang terjadi."

Artikel Tag: Liverpool, Manchester United, Kamaldeen Sulemana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikut-serta-dalam-perburuan-tanda-tangan-kamaldeen-sulemana
1418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini