Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Dusan Vlahovic

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Okt 2021, 18:33 WIB
Liverpool dilaporkan ikut meramaikan perburuan servis striker tajam milik Fiorentina yaitu Dusan Vlahovic / via AFP

Dusan Vlahovic / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Daftar klub yang meminati servis Dusan Vlahovic bertambah satu. Raksasa Liga Inggris yaitu Liverpool, dilaporkan juga tertarik untuk meminang striker milik Fiorentina tersebut.

Setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina yang habis pada 2023 mendatang, Vlahovic kini di ambang pintu keluar Stadion Artemio Franchi.

La Viola selaku klub pemilik sang striker dilaporkan terbuka untuk menguangkan sang striker di bursa transfer Januari, dengan nilai transfer minimum di angka 90 juta Euro (Rp 1,4 triliun).

Sebelum menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan La Viola, Vlahovic sudah lebih dulu diburu oleh banyak klub mulai dari Juventus, Tottenham Hotspur, Bayern Muenchen hingga Arsenal.

Kini menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Liverpool disebut masuk sebagai daftar klub baru yang turut meramaikan perburuan striker asal Serbia tersebut.

The Reds sendiri membutuhkan jasa Vlahovic sebagai penerus dari Roberto Firmino, yang pada tanggal 2 Oktober kemarin genap berkepala tiga.

Vlahovic dianggap sangat pas dengan pola permainan milik manajer Jurgen Klopp, yang mengedepankan pakem gegen pressing.

Sejak dibeli dari Partizan Belgrade di tahun 2018 silam, Dusan Vlahovic sukses mencuri perhatian usai membukukan 35 gol dari 92 kali penampilannya bersama Fiorentina.

Khusus di musim 2021/22 ini, Vlahovic juga mampu mempertahankan ketajamannya lewat gelontoran empat gol yang sudah ia lesakkan dari tujuh laga Serie A.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Liverpool, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikut-ramaikan-perburuan-dusan-vlahovic
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini