Liverpool Ikut Pantau Striker Muda RB Leipzig, Benjamin Sesko

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 17 Feb 2024, 23:05 WIB
Liverpool Ikut Pantau Striker Muda RB Leipzig, Benjamin Sesko

Benjamin Sesko via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool adalah salah satu dari sejumlah klub yang memantau striker RB Leipzig, Benjamin Sesko. Klausul pelepasan pemain berusia 20 tahun itu, juga telah terungkap.

Meski The Reds belum akan menunjuk direktur olahraga atau pengganti Jurgen Klopp hingga akhir musim, mereka kemungkinan masih memantau sejumlah target transfer jelang jendela transfer musim panas.

Pemimpin klasemen Premier League saat ini berencana memperkuat lini belakang mereka, tetapi mereka juga meningkatkan opsi lain di lini serang.

Salah satu yang kini diisukan sebagai target transfer potensial The Reds adalah penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko.

Striker asal Slovenia yang pindah dari RB Salzburg musim panas lalu. Pemain dengan 25 caps itu, tampil mengesankan musim ini untuk Die Roten Bullen, mencetak sepuluh gol dalam 28 penampilan untuk tim Jerman.

Sesko punya kecepatan dan tinggi badan yang mempuni, menjadikannya sebagai opsi penyerang yang berbahaya. Di usianya yang baru 20 tahun, ia memiliki potensi besar untuk berkembang menjadi penyerang tengah terbaik di dunia.

Menurut Bild, Liverpool adalah salah satu klub yang "mengawasi" Sesko. Sang striker memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro (43 juta poundsterling) dalam kontraknya yang berlaku hingga 2028.

Namun, penyerang ini juga dipantau oleh Arsenal, Manchester City, Barcelona dan Milan.

Liverpool punya hubungan yang baik dengan Leipzig, mereka sempat mendatangkan Naby Keita, Ibrahima Konate dan yang terbaru Dominik Szoboszlai dari klub tersebut. Sesko bisa menjadi pemain selanjutnya yang pindah ke Anfield.

Artikel Tag: Liverpool, rb leipzig, Benjamin Sesko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikut-pantau-striker-muda-rb-leipzig-benjamin-sesko
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini