Liverpool Ikut Kejar Haaland? Jurgen Klopp: Enggak Dulu Deh!

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Apr 2022, 21:24 WIB
Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tidak akan ikut mengejar servis Erling Haaland musim panas ini / via Reuters

Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tidak akan ikut mengejar servis Erling Haaland musim panas ini / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Juru taktik Liverpool yaitu Jurgen Klopp, menegaskan bahwa timnya tidak ikut memburu servis Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Erling Haaland santer diberitakan bakal meninggalkan Borussia Dortmund lantaran klausul pelepasannya senilai 67 juta Poundsterling sudah mulai aktif musim panas ini.

Sejumlah klub papan atas Eropa pun kemudian dikaitkan dengan penyerang berpaspor Norwegia itu. Tim-tim raksasa itu di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United hingga Liverpool.

Akan tetapi rumor soal ketertarikan Liverpool terhadap Haaland langsung dibantah oleh bos The Reds sendiri yaitu Jurgen Klopp.

Klopp mengatakan bahwa klub peminat Haaland sudah kelewat banyak dan nominal yang diperlukan untuk memboyong sang striker ke Anfield cukup besar.

Manajer asal Jerman ini pun berani mengatakan jika timnya sudah pasti absen dalam perburuan Haaland musim panas ini.

"Kami tak akan ikut mengejarnya," ucap Klopp dalam wawancaranya dengan Bild.

"Jumlah tim yang terlibat dan angka yang diperlukan (untuk memboyong Haaland) sungguh gila! Kami tak akan bisa bersaing dengan mereka, sama sekali tidak bisa," tutupnya.

Selain Real Madrid dan Barcelona, rival The Reds di Liga Inggris yakni Manchester City menjadi tim yang paling difavoritkan untuk bisa merekrut Haaland.

Sebab The Cityzens punya kaitan erat dengan ayahanda Haaland yaitu Alf-Inge Haaland, yang pernah membela Manchester Biru di era 2000-an awal.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikut-kejar-haaland-jurgen-klopp-enggak-dulu-deh
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini