Liverpool Ikut Incar Striker RB Salzburg, Karim Adeyemi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Sep 2021, 12:22 WIB
Liverpool Ikut Incar Striker RB Salzburg, Karim Adeyemi

Karim Adeyemi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool, Bayern Munich dan Barcelona semuanya telah dikaitkan dengan striker RB Salzburg, Karim Adeyemi yang telah memulai musim dengan performa yang luar biasa.

Pemain berusia 19 tahun itu membuktikan bahwa dia bisa menjadi pemain yang hebat di kompetisi terbesar Eropa.

Dia telah memulai musim dalam bentuk yang produktif di Liga Austria, mencetak enam gol dalam enam pertandingan liga pertama klub.

Penampilan Adeyemi telah menyebabkan ia dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk Liverpool, Barcelona dan Bayern Munich.

Jurgen Klopp hanya membuat satu perekrutan di musim panas di jendela transfer sebelumnya dan ada kekhawatiran tentang opsi timnya di lini depan.

Baik Sadio Mane dan Mohamed Salah akan melewatkan sebagian musim ini, ketika mereka mewakili negara mereka di Piala Afrika pada bulan Januari.

Itu bisa membuat The Reds kehilangan kekuatan di lini depan dan Adeyemi adalah nama yang disebut-sebut untuk datang dan membuat dampak instan.

Klopp telah mengisyaratkan bahwa mungkin ada aktivitas transfer di jendela Januari dan mereka perlu menemukan solusi untuk ketidakhadiran duo tersebut.

“Itu tergantung pada situasi di skuat saat ini,” kata bos The Reds. "Ini tidak ideal, semua orang tahu itu.

"Piala Afrika, mereka memiliki hak untuk memainkan turnamen mereka, seperti Eropa dan Amerika Selatan.

“Kami tahu itu, kami harus menghadapinya, dan kami akan menghadapinya. Bagaimana? Kami harus melihat pada Januari.

“Orang-orang mengatakan sekarang bahwa kami harus merekrut dua striker dengan kualitas yang sama seperti Sadio dan Mo, tetapi itu tidak bisa menjadi solusi karena kami tidak dapat melakukan itu. Jadi kami perlu menemukan solusi pada Januari.”

Artikel Tag: RB Salzburg, karim adeyemi, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikut-incar-striker-rb-salzburg-karim-adeyemi
1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini