Liverpool Ikut-ikutan Ingin Rekrut Adrien Rabiot dari Juventus

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:36 WIB
Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan akan menyaingi sejumlah klub Premier League termasuk Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam perebutan tanda tangan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah menghabiskan empat setengah musim terakhir bersama raksasa Serie A, mencetak 21 gol dan memberikan 15 assist dalam 199 penampilan di semua kompetisi.

Adrien Rabiot telah menjadi pemain reguler di tim utama untuk tim arahan Massimiliano Allegri sejauh musim ini, dengan tampil sebagai starter dalam 21 dari 25 pertandingan di Serie A.

Namun, pemain internasional Prancis itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Turin karena kontraknya di Juve akan berakhir pada akhir musim.

Rabiot akan tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas ini dan sejumlah klub top Eropa diyakini sedang memantau situasinya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Arsenal telah mengadakan pembicaraan awal dengan agen sang gelandang dengan harapan dapat membujuknya untuk merapat ke Emirates Stadium.

Tottenham Hotspur, Manchester United dan Newcastle United juga disebut-sebut tertarik pada Rabiot, namun dilansir dari Corriere Dello Sport, mengabarkan bahwa Liverpool adalah klub terbaru yang ikut dalam perburuan tanda tangannya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa masing-masing dari the Reds, Arsenal dan Spurs akan siap untuk menawarkan Rabiot gaji yang lebih tinggi dari €7 juta per musim yang ia kantongi saat ini di Juventus.

Dia belum membuat keputusan akhir tentang masa depannya, tetapi dipahami bahwa pemain asal Prancis itu akan terbuka untuk melakukan pembicaraan dengan klub-klub Inggris menjelang musim depan.

Rabiot, yang memulai kariernya bersama Paris Saint-Germain sebelum bergabung dengan Juve pada 2019, mengakui tahun lalu bahwa ia selalu memiliki cita-cita untuk bermain di Premier League.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain di Inggris dalam karier saya. Saya masih memiliki keinginan itu. Saya ingin berkembang di Premier League," ujar Rabiot kepada the Athletic.

"Saya belum memikirkan tim Premier League saat ini. Saya belum memilih tim atau apa pun. Ini adalah hal yang umum. Ini adalah liga, ini adalah level permainan yang lebih tinggi, itulah yang paling menarik bagi saya. Itu sesuai dengan kualitas saya."

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikut-ikutan-ingin-rekrut-adrien-rabiot-dari-juventus
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini