Liverpool Hubungi Dortmund Untuk Gaet Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Feb 2020, 14:30 WIB
Liverpool Hubungi Dortmund Untuk Gaet Jadon Sancho

Jadon sancho - Bleacher Report

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan telah menghubungi Borussia Dortmund untuk mengungkapkan ketertarikan mereka merekrut Jadon Sancho pada musim panas depan.

Menurut Daily Mail, Liverpool bergabung dengan Manchester City, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona dalam upaya untuk mendatangkan bintang muda Dortmund, Sancho, dengan Dortmund diperkirakan memasang harga setidaknya 100 juta pound untuknya.

Daily Mail juga menyebutkan bahwa Liverpool berharap agar hubungan baik manajer mereka, Jurgen Klopp, yang pernah melatih Dortmund antara 2008 dan 2015, dengan Dortmund bisa memuluskan langkah untuk merekrut striker yang baru berusia 19 tahun itu.

Status Liverpool sebagai juara Liga Champions 2018/19 dan posisi mereka di klasemen Liga Premier saat ini juga diharap bisa membuat Sancho tergoda untuk bergabung.

Sancho saat ini adalah salah satu striker paling menjanjikan di Eropa, dan Sancho mungkin akan merasa bahwa Liverpool lebih sesuai dengan statusnya jika dibandingkan dengan United atau Chelsea yang saat ini tengah kesulitan.

Klub yang akan berhasil mendatangkan Sancho kemungkinan adalah klub yang bisa menawarkan peran terbaik untuknya, dan sayangnya Liverpool bukanlah klub tersebut karena mereka telah memiliki 3 striker papan atas, Mohamed salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Isu keuangan juga akan menjadi masalah bagi Liverpool, dana mereka terbatas, terlebih setelah dalam beberapa tahun terakhir mereka telah menghabiskan banyak uang di jendela transfer .

Kontrak Sancho dengan Dortmund baru akan berakhir pada 2022, jadi Dortmund juga masih belum buru-buru untuk menjualnya. Jika persaingan harga terus berlanjut, maka bisa dipastikan Liverpool akan gagal mendatangkan Sancho.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, transfer

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini