Liverpool Harus Segera Mencadangkan Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Okt 2022, 06:19 WIB
Liverpool Harus Segera Mencadangkan Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool harus mencadangkan Mohamed Salah setelah awal yang buruk musim ini. Itu menurut mantan striker Leeds United, Noel Whelan.

Dia telah menjadi starter dalam sembilan pertandingan Liga Premier dan Liga Champions untuk Liverpool musim ini, serta kemenangan Community Shield atas Man City, dan juga bermain penuh sembilan di antaranya. 

Dia telah menghasilkan empat gol dan empat assist, meskipun dia belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir The Reds di Liga Premier.

"Saya berharap Salah akan segera didrop, dan saya juga tidak bermaksud dirotasi," kata Whelan kepada Football Insider. "Dia buruk dengan standarnya yang tinggi musim ini dan dia tahu itu jauh di lubuk hatinya.

"Jurgen Klopp telah bertahan dengannya sampai sekarang, tetapi saya pikir itu akan berubah minggu ini.

"Roberto Firmino mencetak gol dan bermain bagus, Luis Diaz adalah nama pertama di lembar tim dan Diogo Jota dan Darwin Nunez akan berusaha keras untuk menjadi starter, serta Fabio Carvalho.

"Salah mungkin akan mendapat manfaat dari duduk di bangku cadangan, untuk menyalakan kembali api dan motivasi musim lalu. Terkadang Anda membutuhkan sedikit obat yang mengerikan. Dia tidak lagi menjadi pemain brilian yang sama sejak Piala Afrika."

Performa buruknya terjadi setelah Liverpool mengakhiri spekulasi berbulan-bulan dengan mengikatnya ke kontrak baru selama liburan musim panas.

Pemain internasional Mesir itu menandatangani kontrak tiga tahun hingga musim panas 2025.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-harus-segera-mencadangkan-mohamed-salah
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini