Liverpool Harus Lakukan Sesuatu di Musim Panas untuk Atasi Kekurangan Gol

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Mar 2021, 20:15 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengakui bahwa Liverpool harus mengambil tindakan drastis pada bursa transfer musim panas untuk mengatasi kurangnya gol.

Kemenangan 1-0 Chelsea menjadikan The Reds kini mengalami lima kekalahan berturut-turut di Anfield Stadium, yang mana itu merupakan rekor terburuk dalam sejarah klub tersebut.

Kemenangan terakhir The Blues di Anfield adalah pada 2014 silam yang secara efektif menggagalkan harapan gelar tim Brendan Rodgers saat itu. Dan kemenangan tim London barat kali ini menjadi pukulan berat terhadap peluang sang juara bertahan untuk setidaknya finis di empat besar.

Pasukan arahan Jurgen Klopp itu terpaut empat poin di tempat ketujuh dari Everton dan West Ham United, dan mereka sudah lebih dari 10 jam permainan tanpa gol di Anfield.

PanditSky Sports, Jamie Carragher, ditanya apa yang telah hilang dari juara bertahan Premier League tersebut, selain daftar cedera sejumlah pemain kunci mereka sepanjang musim ini.

Dan Carragher menjawab, “Gol, itu sangat masif. Mereka tak terlihat seperti mencetak gol. Ini bukan hanya laga di mana mereka tak mencetak gol, Anda bahkan tak pernah merasa gol akan datang. Dengan 20 menit tersisa, Anda tak benar-benar merasa Liverpool akan membuat gol.”

“Rasanya perlu ada kesalahan besar dari Chelsea untuk Liverpool mencetak gol. Saya menyebut RB Leipzig sebelumnya karena saya merasa The Blues akan bermain seperti mereka, mereka memainkan permainan mereka sendiri dan saya benar. Mereka menekan dengan tinggi dan bermain dari belakang.”

“Pada saat ini, ketika Anda melihat The Reds, Anda tak yakin dari mana datangnya gol. Saya harus katakan, saya tak percaya Salah malah ditarik. Mereka sangat membutuhkan gol, jadi untuk menarik top skorer adalah hal yang aneh.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini