Liverpool Harus Keluarkan Banyak Uang untuk Enzo Fernandez

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 03 Des 2022, 19:42 WIB
Liverpool Harus Keluarkan Banyak Uang untuk Enzo Fernandez

Enzo Fernandez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Enzo Fernandez adalah salah satu dari banyak nama yang tampaknya masuk dalam bingkai sebagai target lini tengah Liverpool di tahun 2023.

Fernandez bahkan tersedia di bulan Januari, menurut laporan media Portugis – selama pihak yang tertarik bersedia membayar klausul pelepasannya ke Benfica.

Jumlahnya mencapai 120 juta euro (103 juta poundsterling), dan meskipun sudah terdengar argumen klausul rilis beberapa juta kali sebelumnya, tampaknya jarang terbayar pada akhirnya.

Tapi tetap saja, Record mengatakan bahwa Benfica percaya dia adalah pemain yang akan menetapkan bayaran transfer tertinggi baru untuk pemain Argentina, yang rekornya saat ini adalah 90 juta euro untuk Gonzalo Higuain.

Dua klub Spanyol, dua klub Manchester dan lainnya semuanya tercatat sebagai peminat lain, yang berharap untuk mengontraknya hanya beberapa bulan setelah dia pindah dari River Plate ke Portugal.

Masih dari kabar Liverpool, agen Jurgen Klopp menghancurkan spekulasi bahwa bos The Reds mungkin meninggalkan Anfield untuk menjadi pelatih timnas Jerman. Klopp diklaim tidak mungkin pergi tanpa memenuhi kontraknya, dan hanya itu yang akan dilakukan pelatih asal Jerman itu.

Berbicara kepada Sky Germany sebagai tanggapan atas rumor tersebut, agen Klopp, Marc Kosicke, memberikan sanggahan yang cepat dan sangat disambut baik untuk setiap klaim yang bisa dia hentikan.

"Ini masalah media," kata Kosicke tentang spekulasi. "Jurgen memiliki kontrak di Liverpool hingga 2026 dan dia berniat untuk memenuhinya."

Artikel Tag: Enzo Fernandez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-harus-keluarkan-banyak-uang-untuk-enzo-fernandez
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini