Liverpool Harus Berhati-hati, Keita Tipe Pemain Sensitif

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Jun 2021, 06:18 WIB
Liverpool Harus Berhati-hati, Keita Tipe Pemain Sensitif

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Naby Keita adalah seseorang yang "Anda harus berhati-hati", dan gelandang itu digambarkan sebagai pria "sensitif" oleh mantan rekan setimnya.

Tidak salah untuk mengatakan bahwa Liverpool belum melihat yang terbaik dari Keita dalam seragam merah Merseyside, dengan cedera yang mencegah pemain bernomor 8 itu untuk tampil reguler di starting XI.

Dengan tiga tahun kini sudah dilaluinya di Anfield, sang gelandang telah membuat total 76 penampilan dan hanya 16 di antaranya datang pada musim 2020/21, dengan durasi 714 menit, karena ia kembali dipaksa untuk menghabiskan musim lainnya di ruang perawatan.

Bakatnya jelas, tetapi dia adalah sosok yang “harus merasa benar-benar nyaman” untuk tampil menurut mantan rekan setim di RB Leipzig, Willi Orban, yang bermain bersama gelandang The Reds sebanyak 56 kali.

"Naby adalah pria yang sangat sensitif yang harus merasa benar-benar nyaman di lingkungannya agar bisa tampil baik," kata Orban kepada Goal.

“Anda harus merawatnya secara khusus, banyak berbicara dengannya. Dia membutuhkan istirahat dari waktu ke waktu ketika dia bersama kami.

“Liga Premier tentu lebih menuntut dalam hal ini.”

Ini adalah wawasan yang menarik tentang Keita, yang ditegaskan Jurgen Klopp sebelum akhir musim bahwa “masa depan jangka panjang pemilik No. 8, dari sudut pandang saya, ada di sini.”

Pemain berusia 26 tahun itu akan menikmati istirahat hampir delapan minggu sebelum Liverpool memulai persiapan pra-musim mereka pada 12 Juli dan harapannya adalah gelandang asal Afrika ini dapat bertahan sejak awal.

Artikel Tag: Liverpool, naby keita, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-harus-berhati-hati-keita-tipe-pemain-sensitif
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini