Liverpool Hanya Bisa Kalahkan Chelsea Jika Tampil Bagus

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 07:35 WIB
Liverpool Hanya Bisa Kalahkan Chelsea Jika Tampil Bagus

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui Liverpool hanya bisa mengalahkan Chelsea jika mereka tampil bagus sepanjang laga.

Klopp menyoroti penampilan di bawah standar dari anak asuhnya yang membuat mereka kalah dari Leicester City di laga terakhir.

Jika ingin mengejar Manchester City di puncak klasemen, maka The Reds tidak boleh lagi melakukan kesalahan yang sama saat berjumpa Chelsea.

Klopp mengatakan pada konferensi pers yang dilakukan pada Jumat (31/12): "Satu-satunya kesempatan untuk menjangkau siapa pun yang ada di depan Anda adalah memenangkan pertandingan sepak bola Anda, dan itu sekarang tidak mudah.

"Kami bermain melawan tim sepak bola yang bagus, mungkin memiliki masalah yang sama seperti yang kami miliki, meski saya tidak 100 persen mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan situasi di Chelsea tapi itu mungkin terjadi sesuatu.

"Kami pergi ke sana, kami mencoba segalanya dan itu adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi. Stamford Bridge, Anda tidak bisa menang di sana dengan performa rata-rata, jadi kami harus memperhatikan seberapa bagus kami bisa memainkan permainan sepak bola terbaik yang bisa kami mainkan."

Pertemuan pertama yang mempertemukan anak asuh Klopp dengan anak asuh Thomas Tuchel di Anfield pada beberapa bulan lalu, berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Laga melawan The Blues juga akan menjadi pertandingan terakhir bagi Mohamed Salah (Mesir), Naby Keita (Guinea), Sadio Mane (Senegal) sebelum mereka pergi ke Piala Afrika.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-hanya-bisa-kalahkan-chelsea-jika-tampil-bagus
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini