Liverpool Hanya Akan Menurun Jika Van Dijk dan Fabinho Cedera

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Apr 2022, 13:48 WIB
Liverpool Hanya Akan Menurun Jika Van Dijk dan Fabinho Cedera

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dietmar Hamann percaya jika cedera didapat oleh Virgil van Dijk dan Fabinho, maka hal itu dapat menghambat musim Liverpool.

The Reds saat ini sedang mengejar quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya musim ini setelah memenangkan Piala Carabao awal tahun ini.

Hamann menyatakan bahwa ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi musim The Reds ke depannya, termasuk cedera dan performa buruk. Pemain seperti Mohamed Salah, Fabinho dan Van Dijk adalah kunci sukses mereka ke depan.

Berbicara secara eksklusif kepada Liverpool ECHO, Hamann mengatakan: "Salah kembali dari kekecewaan dengan tidak lolos ke Piala Dunia, jadi Anda perlu melihat apakah itu akan berdampak padanya dan kemudian Anda bisa kehilangan satu atau dua pemain karena cedera, yang akan banyak berubah. Fabinho atau Van Dijk, maka segalanya akan terlihat berbeda."

Mereka berdua adalah dua pemain terpenting di skuat Jurgen Klopp musim ini. Liverpool tidak memiliki gelandang bertahan lain selain pemain Brasil itu. Fabinho telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi musim ini, tampil di sembilan pertandingan di Liga Champions UEFA.

Di sisi lain, bek Belanda telah membuat 40 penampilan untuk The Reds musim ini. Mantan bek Southampton itu baru absen dalam dua pertandingan liga sejauh ini, karena dia tertular COVID-19. Jurgen Klopp secara konsisten menempatkan kapten Timnas Belanda sebagai bek tengah utama, sementara pemain seperti Joel Matip dan Ibrahima Konate telah dimainkan secara bergilir di sampingnya.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Fabinho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-hanya-akan-menurun-jika-van-dijk-dan-fabinho-cedera
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini