Liverpool Hadapi Manchester United Tanpa 9 Pemain Tim Utama

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 10:49 WIB
Liverpool Hadapi Manchester United Tanpa 9 Pemain Tim Utama

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada Senin, 22 Agustus tetapi Jurgen Klopp memiliki skuat yang sangat terkuras habis.

The Reds kehilangan sebanyak delapan pemain karena berbagai cedera. Sementara itu, pemain baru Darwin Nunez akan menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah saat melawan Crystal Palace.

Kedua raksasa Inggris itu memiliki awal yang jauh dari ideal untuk Liga Premier musim 2022-23 mereka.

Liverpool hanya bermain imbang dalam dua pertandingan mereka sejauh ini dan duduk di urutan ke-12 dengan dua poin. Manchester United, sementara itu, berada di posisi terbawah di divisi ini dan gagal mengumpulkan poin.

Meski anak asuh Erik ten Hag tidak akan menghadapi pasukan The Reds dengan kekuatan penuh, peluang mereka untuk merebut poin dari pertandingan terlihat tipis.

Sementara Liverpool tidak berhasil memenangkan satu pun dari dua pertandingan mereka, penampilan mereka masih cukup unggul dan dominan.

Manchester United, sementara itu, tampak kebingungan dalam cara mereka bermain di lapangan dan kepercayaan diri mereka cukup rendah, terutama setelah ditaklukkan 4-0 oleh Brentford.

Pasukan Klopp akan senang bila bisa mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini di Liga Premier di Old Trafford meskipun kehilangan sembilan bintang tim utama.

Mereka akan kehilangan Thaigo Alcantara, Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, Diogo Jota, Ibrahima Konate, Caoimhin Kelleher, Calvin Ramsay dan Nunez.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-hadapi-manchester-united-tanpa-9-pemain-tim-utama
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini