Liverpool Gunakan Pemain Inggris untuk 'Rayu' Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 07:29 WIB
Liverpool Gunakan Pemain Inggris untuk 'Rayu' Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain Liverpool akan mengadakan 'percakapan' dengan Jude Bellingham mengenai kepindahan ke Anfield, menurut orang dalam transfer Dean Jones.

Meskipun menghabiskan lebih dari 80 juta poundsterling musim panas ini, laporan terbaru menunjukkan bahwa FSG menyisihkan uang tunai untuk membuat perekrutan yang melibatkan 'uang besar' pada bulan Januari, dan pemain berusia 19 tahun itu telah diidentifikasi sebagai target utama klub.

Borussia Dortmund menghargai gelandang itu dengan harga 132 juta poundsterling, meskipun ada kemungkinan tim Jurgen Klopp bisa membawanya ke Liga Premier dalam kesepakatan potongan harga, raksasa Bundesliga bersedia menerima 83 juta poundsterling jika biayanya dibayarkan secara langsung.

Berbicara kepada GiveMeSport, Jones bersikeras bahwa para pemain Liverpool yang mewakili Inggris akan berbicara dengan Bellingham tentang kemungkinan kepindahan ke Anfield, saat bertugas bulan lalu.

"Tidak pernah terdengar bahwa itu terjadi, saya tidak yakin itu akan terjadi kali ini. Itu adalah pertemuan Inggris yang aneh kali ini dalam hal di mana semua orang berada di musim mereka saat ini dan rencana untuk mencoba masuk ke skuat Piala Dunia," kata Jones.

"Trent Alexander-Arnold, misalnya, harus sepenuhnya fokus bahkan untuk masuk ke skuat Inggris, apalagi mencoba meyakinkan pemain di skuat itu untuk datang dan bermain untuk timnya, klubnya. Saya yakin percakapan terjadi. Tetapi saya tidak berpikir bahwa mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk mencoba meyakinkannya."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Premier League 2022, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gunakan-pemain-inggris-untuk-rayu-bellingham
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini